Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Kasubag Humas Polres Tasikmalaya Kota Alih Tugas ke Polres Banjar


IPDA AGUS FREDI.M,S.IP
nama lengkap Kasubag Humas Polres Tasikmalaya Kota kini beralih tugas ke Polres Banjar. Selama ini, awak media mengenal Agus Fredi sebagai sosok polisi muda yang low profile, melayaninya dengan baik. Pun saat dia menjabat Kapolsek Mangkubumi cukup dekat dengan awak media.

          Setelah hampir satu tahun menjabat Kasubag Humas Polres Tasikmalaya Kota, hari Sabtu pagi (14/11/2020) sekitar pukul 05.00 WIB, Ipda Agus Fredi M,S.IP memberi kabar via whatsapp bahwa dirinya akan dialihtugaskan ke Polres Banjar. “Saya pamit, karena mulai hari Senin (16/11/2020) dialihtugaskan ke Polres Banjar,”ungkapnya.

          Pada awal menjabat Kasubag Humas Polres Tasikmalaya Kota, tim awak media PT LINTAS PENA MEDIA Group sempat silaturahmi dengan penuh keakraban, dan saat itu Agus Fredi mengaku sedang berbenah diri mulai dari ruang kantor hingga pola kerja di bagian humas, terutama dalam melayani awak media yang membutuhkan informasi. Meski beberapa bulan, ternyata telah banyak mengalami perubahan yang cukup signifikan.”Insyaalloh, kami akan menjalin kemitraan dengan awak media sesuai arahan pimpinan,”ungkapnya saat itu.

          Kini dia beralihtugas ke Polres Kota Banjar. “Insyaalloh, pengganti saya jauh lebih baik, tetap semangat dan bersinergi antara Polres Tasikmalaya Kota dengan awak media yang selama ini terjalin kemitraan secara baik.”tuturnya, seraya menyebutkan bahwa di tempat tugasnya yang baru dia tetap akan menjalin kemitraan dengan awak media.

          “Karena bagaimana pun, awak media banyak membantu tugas Polri terutama kegiatan Polri sehingga terpublikasikan, dan diketahui khalayak masyarakat,”pungkasnya. (REDI MULYADI)***

 

Posting Komentar

0 Komentar

Yayasan Berkah Lintas Pena

Yayasan Berkah Lintas Pena

LBH Tasikmalaya

LBH Tasikmalaya

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA