Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Edukasi Protokol Kesehatan Dan 3M Polisi Di Tasikmalaya Datamgi Rumah Warga

TASIKMALAYA – NUANSA POST.

Untuk mengingatkan ke masyarakat terkait paparan Covid-19, aparat kepolisian tak henti-hentinya mengingatkan pentingnya protokol kesehatan yang wajib dilakukan. Seperi Yang di lakukan anggota polsek Rajapolah Polresta Tasikmalaya melakukan kegiatan sambang dan silaturahmi kamtibmas kepada warga masyarakat di wilyah hukumnya Jumat (13/11/2020).

Mereka menyampaikan himbauan agar mematuhi protokol kesehatan, selain itu juga disampaikan pesan kamtibmas agar memelihara situasi Kamtibmas menjelang Pilkada Bupati dan wakil Bupati Kabupaten Tasikmalaya desember mendatang. Selalu menggunakan masker dalam kegiatan diluar rumah, sering mencuci tangan dan menjaga jarak.

“ini Suatu bentuk kepedulian pihak Kepolisian kepada warga masyarakat atau yang lainnya dalam adaptasi kehidupan baru di situasi pencegahan dan antisipasi Pandemi Covid-19 kata Kapolsek Rajapolah AKP Dede Darmawan Jumat (13/11/2020). Kapolsek menambahkan,agar melakukan himbauan mematuhi protokol kesehatan serta mengingatkan pentingnya menjaga persatuan dan kesatuan bangsa dalam menghadapi Pilkada serentak diakhir tahun 2020 yakni Pilkada Bupati dan wakil Bupati Kabupaten Tasikmalaya"pungkas Kapolsek. (Redi Mulyadi/Kabag Humas Polresta Tasikmalaya)

Posting Komentar

0 Komentar

Yayasan Berkah Lintas Pena

Yayasan Berkah Lintas Pena

LBH Tasikmalaya

LBH Tasikmalaya

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA