Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Dua Rumah di Desa Bunter Kec.Sukadana Terimpa Tanah Longsor dan Pohon

 


Ciamis NUANSA POST

Pada  hari minggu (22/11/2020) sekitar pukul 15,00 WIB telah terjadi musibah bencana alam, yang mengakibatkan rumah Ny.Ining warga RT 02 RW 05, yang tertimpa tanah longsor. Sedangkan rumah Ny.Haryati warga RT 03 RW 05,Dusun Cikondang Desa Bunter Kec Sukadana  rusak berat,  tertimpa pohon tumbang yang di perkirakan dua rumah tersebut kerugian matrial mencapai puluhan juta. Kejadian tersebut awalnya turun hujan yang sangat deras di barengi dengan angin kencang.


Menurut keterangan dari salah seorang warga Desa Bunter menjelaskan,dengan adanya kejadian ini pihak Babinkabtimas, Babinsa,juga  para staf Desa Bunter dengan sigap mendatangi lokasi  untuk melihat situasi kondisi di lokasi kejadian dengan maksud tujuanya untuk memastikan bahwa warganya tetap selamat dan tidak ada korban jiwa,

“Dengan adanya musibah ini menghibau kepada semua warga Dusun Cikondang Desa Bunter Kec Sukadana agar tetap waspada apa lagi di lingkungan tersebut banyak pepohonan yang  sangat tinggi juga sangat rentan,menimpa rumah warga,jelasnya.(IBIN YULIANA)

 

 

Posting Komentar

0 Komentar

Yayasan Berkah Lintas Pena

Yayasan Berkah Lintas Pena

LBH Tasikmalaya

LBH Tasikmalaya

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA