Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Debat Kandidat, Paslon AMAN Uraikan 10 Program Kerja Strategis

 


Bengkalis,NUANSA POST

Perhelatan debat Kandidat para pasangan calon (paslon) Bupati Bengkalis yang bergengsi ini, akhirnya terjawab juga oleh penyelenggara pesta Demokrasi di Pilkada Bengkalis.

Debat Kandidat Cakada yang akan di gelar dalam waktu dekat ini, Paslon H Abi Bahrun, S.S., M.Si., dan Herman, S.Si., M.Si., dengan jargon AMAN kan Bengkalis ini, dua tokoh kebanggan masyarakat Bengkalis tersebut akan menguraikan 10 Program Kerja Strategis, diantaranya adalah AMAN kan Kegiatan Keagamaan dan Budaya Melayu.

AMAN kan Pembangunan Islamic Center di Kabupaten Bengkalis. AMAN kan bantuan Rumah Ibadah dalam Pembangunan dan Operasionalnya. AMAN kan Penyuluh Agama di setiap Desa dan Kelurahan. AMAN kan Pembangunan Rumah Tahfidz setiap Desa dan Kelurahan. AMAN kan Tingkat Interaksi Pemuda dan Remaja dengan Rumah Ibadah dan Aktifitas Keagamaan. AMAN kan Pembangunan dan Merevitalisasi Pusat-pusat Pengembangan Budaya Melayu. AMAN kan Keutamaan Budaya Melayu sebagai muatan lokal Kurikulum Sekolah. AMAN kan Pembangunan Taman Budaya. AMAN kan Nuansa Adat Melayu dalam setiap objek dari proyek Pembangunan dan AMAN kan Penghargaan Kepada Masyarakat yang Berprestasi di bidang Pembangunan dan Budaya.

Momentum yang di tunggu-tunggu dan yang penuh tanda tanya oleh Masyarakat Bengkalis ini, kini sudah di depan kita, mari bersama-sama kita doa kan dan mendukung smoga program Debat publik yang akan di laksanakan pada 22/11/2020. di Gedung Cik Puan sekira pukul 19.30. Wib. berjalan dengan lancar dan kondusif,"ungkap Fadhillah Al Mausuly

Ketua KPUD Bengkalis pada jum'at 13 Nov 20 melalui saluran WhatsApp nya kepada media ini. (AMIRUDIN)***

 

 

Posting Komentar

0 Komentar

Yayasan Berkah Lintas Pena

Yayasan Berkah Lintas Pena

LBH Tasikmalaya

LBH Tasikmalaya

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA