Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Buruh dan Security Berharap Abi Bahrun Bupati Kembalikan Time 12

 


Bengkalis, NUANSA POST

Kampanye dialogis Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Bengkalis Abi Bahrun dan Herman, pagi Minggu 02/11/20 titik kumpul Resto Sari Sunda pokok jengkol Duri bersama Security dan Buruh 86 Duri yang juga relawan AMAN Bengkalis.

Juru kampanye yang juga sebagai calon Bupati Bengkalis H. Abi Bahrun, dihadapan buruh dan security Abi Bahrun menyampaikan visi dan misinya serta program kerja dalam memperjuangkan hak-hak Security Duri sehingga kedepannya lebih baik lagi.

Pembukaan kegiatan acara yang diawali oleh Juru Bicara, TR AMAN Zona 3 Duri Jefri Exstrada, S.H langsung terdengar suara gemuruh Yel Yel nya Bengkalis AMAN, AMAN Menangkan.

Jefri yang mendapatkan kepercayakan sebagai perwakilan buruh dan security ini, menyampaikan dan mengharapkan kepada H. Abi Bahrun, agar nanti lebih memperhatikan nasib kami sebagai Security dan Buruh di wilayah duri ini, harapan tersebut yang dukung penuh oleh sekitar 50 orang yang hadir sesuai dengan protokol kampanye saat ini.

Di kesempatan kampanye dialogis calon Bupati Bengkalis pasangan H. Abi Bahrun, S.S, M.Si dan Herman, S.Si, M.Si ini, Ketum TR AMAN Zona 3 Duri Erwanto Aman, S.H menyampaikan sepatah kata, mari bersama-sama kita mendukung dan pilih Pak Abi Bahrun untuk menjadi Bupati Bengkalis, dan mengingat kita akan hand over dari PT. CPI kepada PT. Pertamina tahun depan, dengan harapan agar kita semua dapat bergabung dan diterima bekerja di Perusahaan tersebut.

Koordinator TR AMAN Security 86 Alfiardi, S.T dengan penyampaiannya,Mari kita ajak semua teman teman Security pada khususnya, dan buruh pada umumnya untuk memilih nomor urut dua pasangan AMAN Bengkalis pada 9 Desember 2020 mendatang.

Dalam kesempatan itu, calon Bupati Bengkalis, H. Abi Bahrun, S.S, M.Si menyampaikan dihadapan kepada puluhan tenaga Security, insya Allah ketika nanti saya duduk menjadi Bupati Bengkalis, akan kita kembalikan yang menjadi hak-hak Buruh Security, dari time 8 menjadi akan kita kembalikan ke time 12 seperti dulunya untuk buruh tenaga Security.

Kampanye Dialogis tersebut ditutup dengan doa bersama, dan agar pasangan AMAN menjadi Bupati dan Wakil Bupati 2021 nantinya, serta di dimbaunya oleh Juru Bicara, agar kita semua beserta keluarga untuk memilih pasangan AMAN. (AMIRUDIN)***

Posting Komentar

0 Komentar

Yayasan Berkah Lintas Pena

Yayasan Berkah Lintas Pena

LBH Tasikmalaya

LBH Tasikmalaya

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA