Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Babinsa Beri Pelatihan Guna Tingkatkan Etos Kerja Petugas Keamanan


Boyolali.NUANSA POST

Babinsa Desa Jatilawang Koramil 17 Wonosegoro Kodim 0724/Boyolali Serma Agus Widodo, memberikan pelatihan Peraturan Baris berbaris (PBB) kepada satpam pabrik PT.Japfa di Desa Jatilawang Kecamatan Wonosegoro Kabupaten Boyolali.Minggu (15/11).

Selain melatihkan Peraturan Baris berbaris (PBB), dalam kesempatan tersebut juga disampaikan materi tentang kedisiplinan, bela negara dan nasionalisme agar mereka para satpam pabrik PT Japfa   mempunyai semangat untuk bela negara serta Sosialisasi tentang Covid 19 terutama bagaimana memperlakukan tamu yang datang dari luar harus disesuaikan dengan protokol kesehatan.

Kegiatan pelatihan yang diselenggarakan oleh Koramil 17/Wonosegoro  tersebut mendapatkan respon dan tanggapan positif dari pihak PT Japfa, dengan diadakan pelatihan tersebut dapat menjadi bekal bagi para petugas keamanan.

Menurut  petugas keamanan yang mengikuti kegiatan ini mengatakan sangat senang dengan adanya pelatihan semacam ini dan sangat bermanfaat guna meningkatkan sikap dan kinerja para petugas keamanan.(AGUS KEMPLU)

 

Posting Komentar

0 Komentar

Yayasan Berkah Lintas Pena

Yayasan Berkah Lintas Pena

LBH Tasikmalaya

LBH Tasikmalaya

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA