Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Apakah Perlu Hadir Sosok Anton Charliyan Baru Untuk Hadapi HRS ?


Bandung,NUANSA POST

Jika mengamati situasi pasca kedatangan HRS yang bisa kita saksikan bersama dengan segala ulah dan gayanya.mulai dari pengrusakan fasiltas saat penjemputnya datang ke bandara, penghinaan kepada sesama warga bangsa Nikita Mirzani. pelanggaran protokoler covid 19 saat pernikahan putrinya,penghinaan kepada institusi  TNI dan Polri dll.

Hal itu disampaikankan Ardi Ardiansyah dan  Anggi kepada LINTAS PENA “Walaupun sudah jelas nyata melanggar hukum maupun etika , tapi seolah olah negara ini diam seribu basa tanpa reaksi apapun. Terkesan seakan negara ini tidak hadir dan ketakutan.. Banyak sudah komentar yang disampaikan masyarakat tentang pembiaran dan kesan takutnya negara ini kpd hrs. Sampai saat ini masih belum terlihat sikap negara terhadap HRS dan kelompoknya. “kata mereka berdua di tempat berbeda

Ardi mengatakan, melihat hal ysng demikian kami jadi teringat kepada sosok mantan Kapolda Jabar tahun 2017. Irjen Anton Charliyan dengan gayanya yang nyentrik melawan HRS sendirian .Maju terus tanpa rasa takut sedikitpun. Bahkan HRS ditantang habis habisan. Ternyata saat itu  yang Kita saksikan bersama tidak berkutik.  Antonlah kami catat orang pertama di era Jokowi yang Berhasil Mematahkan Dan Mentersangkakan HRS dengan Pasal Penhhinaan kepada Pancasila.. Dimanakah beliau saat ini ?”

Anggi menambahkan, “Mohon maaf, kami bukan simpatisan Pak Anton , Kenalpun kami Tidak. Tapi melihat situasi yang terjadi saat ini, kami semua jadi gemes dan gregetan.Sehingga  teringatlah kami siapa kira kira orang yang berani dan mampu bersikap tegas kepada HRS. Akhirnya munculah nama Anton Charliyan mantan Kapolda Jabar. Lalu ? Mungkinkah saat ini diperlukan tokoh tokoh sekelas beliau,  tokoh seperti Irjen (Purn) Anton Charliyan.yang berani maju sendirian tanpa tedeng aling aling ,membela intitusi membela wibawa bangsa dan negara... ?”ungkapnya

Karena yang kami harapkan disini, negara harus hadir negara tidak boleh takut oleh segelintir massa yang tujuanya hanya ingin membuat rusuh membuat gaduh. yag jelas jelas sudah mereka lakukkan yang selalu berisik dari mulai kedatangan di tanah air ssampai dengan saat ini.. “Kami saat ini menunggu dan terus menunggu sikap tegas dari para aparat keamanan, penegak hukum dan pemerintah, jangan sampai wibawa harga diri bangsa dan negara dinjak injak  oleh segelintir orang yang memang sengaja ingin mengacaukan negara.”pungkasnya.(001)

 

Posting Komentar

0 Komentar

Yayasan Berkah Lintas Pena

Yayasan Berkah Lintas Pena

LBH Tasikmalaya

LBH Tasikmalaya

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA