Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Upacara Korp Raport Kenaikan Pangkat Polresta Tasikmalaya

TASIKMALAYA – NUANSA POST.

Polresta Tasikmalaya menggelar upacara kenaikan pangkat (Korp Raport), yang digelar di Aula Endra Dharmalaksana Polresta Tasikmalaya Rabu (07/10/2020). Upacara dipimpin langsung Kapolres Tasikmalaya Kota, AKBP Anom Karibianto, dihadiri Wakapolres, para PJU, Kapolsek jajaran dan anggota Polresta Tasikmalaya.

Personel Polresta Tasikmalaya yang naik pangkat pada bulan ini personel Dan Asn Purna Tugas. Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Anom Karibianto, dalam amanatnya mengatakan kenaikan pangkat merupakan sebuah penghargaan atas kinerja dan penilaian tingkah laku yang baik dalam pelaksanaan tugas. "Selamat kepada anggota yang naik pangkat pada hari ini, semoga bisa menambah kebahagiaan dan kebanggaan bagi keluarga," ucap Kapolres.

Kepada personel yang naik pangkat, Kapolres menegaskan agar bekerja dan bertingkah laku sesuai dengan ketentuan perundangan-undangan. Sehingga tidak terjadi kesalahan dalam pelaksanaan tugas mendatang yang tentunya semakin berat.

"Polri bukan hanya ingin dicintai masyarakat, namun juga dipercaya sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat. Dengan menjadi SDM yang unggul untuk menuju Indonesia maju," tegasnya. Bersamaan dengan upacara Korp Raport tersebut, Kapolres juga memberikan piagam penghargaan kepada personel Polresta Tasikmalaya yang berprestasi dalam tugas. (Redi Mulyadi/Kasubbag Humas Polres Tasikmalaya Kota).

Posting Komentar

0 Komentar

Yayasan Berkah Lintas Pena

Yayasan Berkah Lintas Pena

LBH Tasikmalaya

LBH Tasikmalaya

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA