Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Tasyakuran HUT Ke 56 Partai Golkar OKU Selatan Berlangsung Dengan Keakraban


 

OKU Selatan NUANSAPOST

Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten OKU Selatan. menggelar tasyakuran memperingati ulang tahun Partai Golkar yang ke 56 di kantor Partai Golkar, Rabu malam/malam Kamis (22/10/2020).

DPD Partai Golkar OKU Selatan  menggelar tasyakuran bersama keluarga besar DPP Partai Golkar secara Virtual dengan tema Tasyakuran Hut ke 56 partai dan Tausiyah kebangsaan. secara virtual serentak dengan seluruh pengurus pimpinan Partai Golkar Se- Indonesia tepat pukul 20.00 WIB di lanjutkan dengan pemotongan tumpeng juga serentak dipimpin ketua umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto.


Ketua DPD Partai Golkar dan ia juga Wakil Ketua DPRD Kabupaten OKU Selatan Yohana Yudayanti SE  dalam acara tasyakuran ini memotong tumpeng secara sederhana. Acara ini di hadiri pengurus dan anggota DPD Partai Golkar Kabupaten OKU Selatan.

Terlihat pengurus, anggotanya dan anggota DPRD dari Partai Golkar yang hadir memeringati HUT Golkar walau dengan sederhana, namun penuh rasa kebersamaan dan kekompakan. secara usia Partai Gorkar memang sudah cukup lama.

Partai Golkar sudah banyak berkiprah dan sudah banyak karyanya, yang telah menjadi karakter. Partai Golkar juga sudah terbukti nyata. tak pernah lelah dan terus mengawal kebijakan pemerintah juga ikut mendorong pembangunan yang merata. Tentunya pro kepada rakyat.


Acara HUT Golkar OKU Selatan berlangsung dengan penuh keakraban tapi tetap mematuhi Protokol kesehatan Covid-19.

Saat ditanya soal pilkada ,Yohana Yudayanti mengatakan. Partai Golkar OKU Selatan pengusung Paslon Popo Ali -Sholehien Abuasir. Siap memilih dan bergerak, untuk memenangkan pasangan PAS, Pungkasnya (BAS)***

 

Posting Komentar

0 Komentar

Yayasan Berkah Lintas Pena

Yayasan Berkah Lintas Pena

LBH Tasikmalaya

LBH Tasikmalaya

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA