Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Sirdin Effendi: Melalui DAK Kita Tingkatkan Kualitas Pendidikan SMAN 1 TBT

 


Tubaba: NUANSA POST

Melalui Dana Alokasi Khusus (DAK), Sekolah Menengah Atas (SMA) Negeri 1 Tulang Bawang Tengah (TBT) terus berupaya meningkatkan kualitas pendidikan sehingga dalam proses Kegiatan Belajar Mengajar (KBM) nyaman.

"Ya saat ini kita telah melaksanakan peningkatan sarana dan prasarana sekolah yang bersumber  dari DAK tahun 2020 senilai  Rp.225.845.000.,"Ujar Kepala SMAN 1 TBT Sirdin Effendi saat di wawancarai Nuansa Post. Senin (5/10/20).

Dikatakannya juga Adapun pekerjaan peningkatan Sarana dan prasarana yaitu Rehab ruang sekolah,ruang kantor, plavon dan pengecatan gedung dan memasang keramik lantai."Alhamdulillah tahun ini kita telah mendapakan DAK dari Dinas Pendidikan Provinsi,semoga dengan fasilitas yang di berikan pemerintah kualitas pendidikan sekolah ini semakin bermutu dan mampu bersaing dengan sekolah lain,"tuturnya.

Ia berharap ketika KBM didukung dengan fasilitas yang memadai tentunya siswa-siswi maupun guru merasa nyaman dalam melaksanakan tugas belajar mengajar."Kami berharap dengan dilakukannya peningkatan sarana dan prasarana ini, dapat membuat SMAN 1 Tulang Bawang Tengah ini bisa menjadi sekolah yang bermutu, terbaik, sehingga banyak di gemari oleh siswa-siswi setempat,”Harapnya.

Lanjut dia, "kami sangat berterima kasih kepada pemerintah Provinsi Lampung melalui  de Dinas terkait yang telah memperhatikan mutu dan kuantitas Sekolah SMAN 1 Tulang Bawang Tengah ini, karna Sekolahan Kami ini masih banyak membutuhkan bantuan-bantuan dari Pemerintah provinsi,”tutupnya.(RBT)

Posting Komentar

0 Komentar

Yayasan Berkah Lintas Pena

Yayasan Berkah Lintas Pena

LBH Tasikmalaya

LBH Tasikmalaya

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA