Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Pemerintah Desa Teluk Lecah Salur BLT DD Tahap 6 Sekaligus

Rupat, NUANSA POST.

Pemerintah Desa Teluk Lecah di Kecamatan Rupat Kabupaten Bengkalis telah melakukan penyaluran bantuan BLT DD tahap 6 sekaligus tepatnya pada hari Senin, 5 Oktober 2020 di Aula Kantor Desa Teluk Lecah Jalan Pantai Indah. Kepala Desa Teluk Lecah Ali Sadikin berharap kepada sejumlah kepala keluarga yang menerima bantuan tersebut agar bantuan kucuran BLT DD dapat di manfaatkan kepada hal yang benar- benar bermanfaat harap nya. Meskipun bantuan itu tidak melebihi namun dapat mengurangi beban hidup masyarakat di masa pandemi kata nya. 

BLT di kucurkan langsung kepada para peserta kepala keluarga, penerima sejumlah 167 kepala keluarga. Yang diduga terdampak akibat pandemi covid19, (Corona). Dalam pidato nya ia, menegaskan kepada masyarakat desa teluk lecah agar sentiasa membiasakan pola hidup sehat, patuhi protokol kesehatan pinta nya

"Kucuran bantuan BLT DD untuk mencukupi tidak tercukupi namun demikian pergunakan bantuan tersebut kepada hal yang benar- benar bermanfaat. Kata nya sembari memberikan himbauan tutur kades. Utamakan pola hidup sehat dengan sentiasa Cuci tangan. Konsumsi makanan yang bergizi minum sesering mungkin madu lebah guna meningkatkan imunitas daya tahan tubuh. Kata nya.

Babinkantibmas Desa Teluk Lecah Wira, dalam himbauan nya kepada sejumlah masyarakat desa teluk lecah agar sentiasa patuhi protokol kesehatan seperti mana yang sudah di sampaikan oleh tim gugus kesehatan covid19.” mari kita sama-sama sentiasa patuhi protokol kesehatan seperti mana yang sudah di terapkan Pemerintah yakni, gunakan masker jika beraktivitas di luar. Harap nya

Budayakan hidup sehat sentiasa cuci tangan pakai sabun. Menambahkan Wira babinkantibmas. Ia mengatakan upaya pemutusan mata rantai penyebaran virus Corona. Tampa ada kesadaran masyarakat maka pandemi covid19, Corona sulit untuk di cegah. jelas Wira, kalau virus tersebut penularan nya sulit untuk dideksi, Tampa disadari oleh kita. Untuk itu ia mengajak masyarakat desa teluk lecah bersama sama untuk melakukan upaya pemutusan mata rantai penyebaran virus Corona. Papar babinkantibmas.

Salah satu warga desa teluk lecah meran, kerap di sapa, mengucapkan ribuan terimakasih ke pihak pemdes Teluk Lecah atas kucuran bantuan tersebut kepada diri nya dan mewakili sejumlah kepala keluarga penerima BLT mengucapkan ribuan terima kasih berkali-kali.  Menurut meran bantuan tersebut amat membantu sejumlah kepala keluarga, di masa pandemi. hal itu ia katakan ketika di temui pihak media.” bantuan BLT DD yang kami terima dari pemerintah amat membantu keluarga kita, meskipun untuk mencukupi tidak tercukupi namun bantuan tersebut dapat meringankan keluarga kita, di masa pandemi ini jelas meran. warga desa teluk lecah. (M. Syopri)

Posting Komentar

0 Komentar

Yayasan Berkah Lintas Pena

Yayasan Berkah Lintas Pena

LBH Tasikmalaya

LBH Tasikmalaya

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA