Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Pemdes Sukasetia Gelar Maulid Nabi Muhammad SAW 1442 H


 

Kab.Tasik.NUANSA POST

Memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1442 H 2020 M, Kepala Desa Sukasetia Kecamatan Cisayong Kabupaten Tasikmalaya menggelar acara Maulid Nabi. Yang mana acara tersebut di kemas dalam Tablig Akbar, dengan Penceramah KH.Asep Marpu,dari Cigalontang Tasikmalaya. Kepala Desa Sukasetia Cisayong bersama dengan alim ulama yang hadir dalam acara Maulid Nabi,serta Ratusan warga masyarakat desa Sukasetia,dan para undangan lainnya.

Pak kiyai dalam ceramahnya, mengajak seluruh masyarakat Desa Sukasetia umumnya di Indonesia meneladani akhlak dan kepemimpinan Nabi besar Muhammad SAW, acara kegiatan ini yang digelar di Gedng Olahraga (GOR) Desa Sukasetia, Senin (26/10/2020).

Kepala Desa Sukasetia Tatang Saputra menyampaikan “Alhamdulillah kita bisa memperingati kelahiran Nabi besar Muhammad SAW, beliau yang memberikan contoh suri tauladan yang harus kita pedomani dan kita jalankan hingga akhir zaman”terangnya.

Dia juga menyampaikan di zaman yang semakin maju dan modern janganlah sampai terlena. “Mari sama-sama kita awasi anak cucu kita agar tidak salah dalam pergaulan. Mari sama-sama kita terus positif dalam mendidik mental spiritual masyarakat,” ujarnya.

“Nabi Muhammad SAW adalah nabi terakhir sehingga tidak ada nabi setelahnya. Rosululloh adalah suri tauladan yang baik untuk umat manusia dan semoga kita nanti mendapatkan syafaat di hari akhir,” ungkat Tatang Saputra Kepala Desa Sukasetia kepada Nuansapost.com

Mengingat makna yang paling mendasar imbuh Tatang Saputra,dari Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW adalah untuk mengevaluasi sejauh mana Uswatun Hasanah yang melekat pada diri Rasulullah dapat diteladani dan di laksanakan dalam kehidupan sehari-hari.Pungkasnya.(RASUM)*

 

Posting Komentar

0 Komentar

Yayasan Berkah Lintas Pena

Yayasan Berkah Lintas Pena

LBH Tasikmalaya

LBH Tasikmalaya

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA