Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Ormas dan LSM Kota Banjar Menggelar Deklarasi Forum Ormas Peduli Kota Banjar

Banjar, NUANSA POST.

Beberapa ormas yang tergabung dalam Forum Ormas dan Lsm peduli kota Banjar yang terdiri dari ormas Banjar Bersatu, GRAM, FAKAR, GIBAS, AKRAB, BRIGES, MONREKER, GMBI, GSP, AWP, MAUNG BODAS, WARMASINDO, OMZ, MANGGALA, berkumpul bersama sama dalam deklarasi FORUM ORMAS dan LSM peduli Kota Banjar.

Para ketua ormas dan Lsm sepakat menyatakan untuk menjaga kondusipitas Kota Banjar dari rongrongan luar maupun dalam,dan jangan sampai terpengaruh oleh pengaruh yang menyesatkan,di karenakan dalam amanat AD/ART semuanya hampir sama yaitu bahwa ormas /Lsm bersipat independen/ netral tidak terpengaruh oleh kepentingan golongan atau kelompok tertentu.

Dituturkan oleh Kang Ujang R." Kami memegang teguh terhadap AD/ART, bahwa ormas tidak boleh di jadikan kepentingan politik tertentu maupun golongan tertentu dan harus netral atau independen" kata kang ujang sebagai Ketua Umum FAKAR kota Banjar.

Ditambahkan oleh Kang Ujang R,dengan adanya berita yang lagi santer sa'at  ini yaitu tentang penegakan hukum di Kota Banjar kita menyikapi nya harus dengan bijak.jangan sampai semua ormas terpengaruh hal tersebut,kita serahkan saja pada hukum. marilah kita jaga bersama sama kondusipitas kota Banjar ini,jagalah nama baik kota Banjar, kita sebagai warga Banjar harus  ber empati dan peduli,kalau bukan kita yang menjaga Kota Banjar harus siapa lagi" Banjar nu urang ku saha deui mun lain ku urang di jagana", marilah kita  bangun Banjar ini bersama sama,siapapun yang merongrong kota Banjar,baik luar maupun dalam kami semua Ormas akan menjadi garda terdepan untuk menjaganya, pungkas Kang Ujang.

Di sisi lain salah seorang ketua LSM AKRAB Mustopa Kamil mengatakan sekaligus sebagai kordinar mengatakan " dengan adanya situasi yang saat ini berkembang yu' kita bersama sama menjaga kota Banjar ini, jangan sampai pemerintahan banjar lumpuh,gara gara timbul permasahan yang lagi berkembang sa'at ini ,makanya kami mengajak semua ormas/ Lsm untuk bersatu menjaga kondusipitas Kota Banjar ini dan seandainya ada permasalahan antara ormas pun kita selesaikan bersama sama pungkasnya.sehingga akan menuju ke arah pembangunan  kota Banjar yang lebih baik untuk meningkatkan kesejahtraan masyarakat," ungkapnya.

Sementara itu semua Ormas/ Lsm peduli kota Banjar akan mengagendakan silaturahmi ke Polres Kota Banjar dengan agenda silaturahmi dalam rangka untuk bersama sama menjaga kondusipitas kota Banjar. dan selanjutnya akan ke kejaksaan dan pemerintah kota Banjar. (Ruswan Himawan)

Posting Komentar

0 Komentar

Yayasan Berkah Lintas Pena

Yayasan Berkah Lintas Pena

LBH Tasikmalaya

LBH Tasikmalaya

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA