Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Kondisi Bangunan BBI Tubaba Dibiarkan Tidak Terawat


 


Tubaba: NUANSA POST

Hendak konfirmasi Balai Benih Ikan (BBI) Kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba) terbengkalai, pasalnya tempat serta fasilitas tersebut  dipenuhi rumput dan kantornya kotor, Namun Kepala 𝘉𝘪𝘥𝘢𝘯𝘨 (Kabid) Perikanan Satyono Jati Utomo,ST,MT masih dijalan baru pulang dari Provinsi Bogor, setelah itu nomor WhatsApp (Wa) langsung di Block.

“Maaf Mas ini siapa, saya masih dijalan baru pulang dari Provinsi Bogor, “ujar Kabid Perikanan Tubaba  Satyono Jati Utomo,ST,MT saat di konfirmasi awak media via Wa Jum'at (16/10/2020) seakan - akan bersalah.

Hasil pantauan awak media di lapangan kalau lokasi BBI Tubaba yang bertempat di Kelurahan Mulya Asri itu terbengkalai baik lokasi maupun fasilitasnya mulai hancur dan tak terawat.

Begitupun lokasi BBI Tiyuh Marga Kecana kondisinya sangat miris banyak kolam kolam yang hancur hingga di penuhi rumput, cuma hanya beberapa kolam saja yang terisi ikan.

Suasana disana, seperti Dinas Perikanan Kab.Tubaba tidak  peduli bagaimana tidak kalau mesin - mesin yang ada sudah berkarat karena tidak di manfaatkan padahal anggran mesin tersebut mahal terkesan menghambur- hambur anggaran saja.

Jika melihat dan cross ceck kelapangan seperti apa sesungguhnya BBI, anggaran perawatan maupun yang lainnya seolah tidak ada, untuk itu baik pemerintah, ataupun yang berwenang diharapkan dapat menindak lanjutinya.(RBT)

Posting Komentar

0 Komentar

Yayasan Berkah Lintas Pena

Yayasan Berkah Lintas Pena

LBH Tasikmalaya

LBH Tasikmalaya

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA