Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Ketua FW-MTB Angkat Bicara Pernyataan Kusno Utomo

 


Tubaba: NUANSA POST

Pernyataan sebelumnya, Kepala Tiyuh Candra Jaya Kecamatan Tulang Bawang Tengah, Kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba), Kusno mengatakan, Pusing, mulai dari APDESI, Organisasi Wartawan, Oknum Polisi, Oknum Kejaksaan datang minta jatah, untuk memberi mereka sudah pasti dari anggaran Dana Desa (DD) dan harus di pertanggungjawabkan.

Ketua APDESI Kecamatan Tulang Bawang Tengah (TBT) Hendrawan angkat bicara, "Bahwa saya memang Ketua APDESI yang baru dilantik kurang lebih 2 bulan dan saya tidak tau adanya jatah setoran, karena saya tidak pernah mendapatkan jatah tersebut,"jelasnya. Minggu, (25/10/20).

Disisi lain, Sekretaris APDESI TBT Syaifulloh mengatakan, "Kami dari Lembaga APDESI TBT hanya sebagai jembatan agar dapat menyelesaikan pemberitaan NUANSA POST terhadap Kepala Tiyuh Kusno Utomo,"katanya.

Lanjutnya, "Dan kami meminta agar jangan sampai berkepanjangan pemberitaan tersebut. Dari instruksi Camat sendiri memang menyarankan untuk menyelesaikan masalah ini ke APDESI".

Terpisah itu, Organisasi Pers Kabupaten Tubaba, FW-MTB angkat bicara, Ketua FW-MTB Ari Irawan mendesak pernyataan Kusno Utomo harus diperjelas, Organisasi Wartawan, Oknum Polisi dan Oknum Jaksa yang mana. Selasa, (27/10/20)."Jika organisasi saya yang disebut, maka saya akan laporkan Kusno Utomo ke penegak hukum,"ungkapnya.

Lanjutnya, "Jangan hanya buka siapa Organisasi Pers itu, tapi buka juga nama-nama Oknum Polisi, Oknum Jaksa dan APDESI serta Oknum Satker - Satker seperti Adwil / Dinas PMD dan lain-lainnya,"pungkasnya.(RBT)

 

Posting Komentar

0 Komentar

Yayasan Berkah Lintas Pena

Yayasan Berkah Lintas Pena

LBH Tasikmalaya

LBH Tasikmalaya

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA