Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Ketua DPP PPP Rusli Effendi dan Anggota DPR RI Syamsurizal Turun Gunung Menangkan AMAN di Pilkada Bengkalis

 


Bengkalis – NUANSA POST

Ketua Dewan Pimpinan Pusat (PPP) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Rusli Effendi dan anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) dari Fraksi PPP Syamsurizal, langsung turun gunung menggerakkan mesin partai dan merangkul suara untuk memenangkan Calon Bupati dan Wakil Bupati Bengkalis Nomor Urut 2 Abi Bahrun - Herman (AMAN).

Sebagaimana diketahui bahwa pasangan AMAN merupakan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Bengkalis yang diusung oleh PKS, PPP, PKPI dan Partai Berkarya, terus bergerak dan menuai dukungan dari berbagai elemen masyarakat.

Pantauan media ini, Ketua DPP PPP Rusli Effendi dan Anggota DPR RI Syamsurizal yang juga mantan Bupati Bengkalis periode 2000 - 2010, sudah berada di kota Bengkalis sejak Rabu (28/10/2020), dua tokoh nasional ini terus bergerak dalam rangka merangkul dan memperkuat barisan dukungan untuk AMAN, dijadwalkan hingga Ahad (1/11/2020) mendatang.

"Atas nama DPP PPP, kami menginstruksikan kepada segenap jajaran DPW, DPC dan seluruh kader agar bersama - sama menggalang suara untuk memenangkan AMAN, sebab DPP sudah memutuskan untuk mengusung AMAN dengan nomor urut 2, pada kontestasi Pilkada Bengkalis 2020 ini. Untuk itu wajib bagi kader PPP merangkul dukungan sebanyak - banyaknya demi memenangkan Calon Bupati dan Wakil Bupati Bengkalis Abi Bahrun - Herman," kata Rusli Effendi didampingi anggota DPR RI Syamsurizal dan Calon Wakil Bupati Bengkalis Herman kepada seluruh kader di sekretariat PPP Jalan Hang Tuah Kota Bengkalis, Rabu (28/10/2020) malam.

Sementara itu mantan Bupati Bengkalis dua periode Syamsurizal dalam kesempatan itu memberikan semangat kepada segenap kader PPP beserta tim koalisi dan pemenangan AMAN."Mari kita rebut kembali kejayaan Bengkalis dengan memenangkan Calon Bupati dan Wakil Bupati Bengkalis Nomor Urut 2 Abi Bahrun - Herman atau disingkat dengan AMAN," ajak Syamsurizal memberi semangat.

Pak Syam begitu panggilan akrabnya, optimis dengan kemenangan AMAN, hal itu dilihat dari berbagai survey maupun dari pergerakan masif tim relawan dan koalisi di lapangan.

"Insya Allah AMAN akan meraih kemenangan, tapi kita tidak boleh lengah, harus terus bergerak dan merangkul dukungan masyarakat sebanyak - banyaknya. Selain itu, tetap kedepankan politik santun dan cara - cara yang bermartabat, sesuai dengan ideologi partai - partai pengusung AMAN, yang mayoritas adalah partai Islam," tutur Bapak Pembangunan Bengkalis ini.

Informasi yang dirangkum media ini dari tim koalisi AMAN, bahwa Ketua DPP PPP Rusli Effendi dan anggota DPR RI dari Fraksi PPP Syamsurizal, akan turun ke sejumlah titik di beberapa kecamatan, untuk menyapa masyarakat melakukan kampanye dialogis bersama Calon Bupati dan Wakil Bupati Bengkalis Abi Bahrun - Herman. .(AMIRUDIN)***

 

Posting Komentar

0 Komentar

Yayasan Berkah Lintas Pena

Yayasan Berkah Lintas Pena

LBH Tasikmalaya

LBH Tasikmalaya

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA