Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Kapolresta Tasikmalaya Ikuti Upacara HUT TNI Ke 75 Secara Virtual

 


Tasikmalaya – NUANSA POST

Kapolresta Tasikmalaya AKBP Anom Karibianto mengikuti jalannya upacara hari jadi ke 75  TNI secara virtual yang dilaksanakan di Aula Serbaguna  Makodim 0612  Tasikmalaya Senin(05/10/2020).

Dimana hari ini sudah 75 tahun usia TNI. Pada pelaksanaan peringatan HUT TNI naum pada tahun ini berbrda dari tahun sebelunya yakni di lakasanakan secara virtual.  ”Dengan Semangat Hari Ulangtahun TNI, kita siap mewujudkan TNI yang profesional, modern dan tangguh guna mendukung Indonesia maju”Kata Kapolresta Tasikmalaya AKBP Anom Karibianto.

Turut menghadiri dalam Upacara Virtual Walikota Tasikmalaya Ketua DPRD Kota Tasikmalaya (diwakili),Kapolres Tasikmalaya Kota,Kapolres Tasikmalaya

Dandim 0612 Tasikmalaya,Danlanud Wiriadinata Tasikmalaya,Kajari Tasikmalaya (diwakili),Wakapolres Tasikmalaya Kota,Pimpinan Cabang BRI Kota Tasikmalaya,PJU Polres Tasikmalaya Kota serta Personil Kodim 0612 Tasikmalaya.

Pada upacara Tahun ini dilaksanakan secara Khikmad dan tertib serta mengindahkan protokol kesehatan yang ditentukan pemerintah.

Kemudian Kapolres juga memberikan ucapan selamat Hari TNI Yang ke 75 di tahuh 2020."Kita Memberikan Ucapan Ulang Tahun,Dan kita tadi dengan melaksanakan pemotongan kue Ulang Tahun bersama Para Pimpinan Satuan TNI dari 2 Matra yang ada di Kota Tasikmalaya, Darat dan Udara ucap Kapolres. (HUMAS POLRESTA TASIKMALAYA/REDI MULYADI).

 

Posting Komentar

0 Komentar

Yayasan Berkah Lintas Pena

Yayasan Berkah Lintas Pena

LBH Tasikmalaya

LBH Tasikmalaya

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA