Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Kampung Jawa "AMAN" Wajib Menang...

 


Bengkalis NUANSA POST

Bukit Batu, (24.10.2020). Menyisir yang tercicir, dan mengumpulkan yang berserak,  Calon Wakil Bupati Bengkalis Herman S.Si, M.Si dari pasangan “AMAN” kembali melakukan kampanye dialogis di Kampung Jawa Kelurahan Pakning Kota. Seperti biasa dilokasi telah tersedia berbagai perlengkapan termasuk peralatan yang diwajibkan dalam mematuhi protokol kesehatan.

Bertempat dikediaman Bapak Sumiran, kembali Pak Herman selaku Cawabup dari pasangan "AMAN" diberi kesempatan oleh warga setempat, untuk memperkenalkan diri dan menyampaikan program-program yang telah tertuang di dalam visi dan misi untuk memajukan Bengkalis menjadi Kabupaten yang penuh dengan keberkahan, sehingga menjadi negeri yang gemilang dan terbilang.


Adapun Visi dan Misi yang disampaikan, tentu isinya tidak jauh berbeda dengan yang telah Beliau sampaikan pada kampanye dialogis didesa-desa lainnya.

Tetap yang menjadi pokok utama penyampaian adalah  masalah pendidikan, sebagaimana yang dimaklumi pada pemberitaan sebelumnya, beliau (Herman) menginginkan bagaimana nantinya seluruh anak-anak yang berada di Kabupaten Bengkalis dapat mengenyam pendidikan minimal sarjana, dengan pembiayaan gratis. Beliau melanjutkan, gratis disini adalah dengan memberikan beasiswa secara penuh, selagi anak-anak kita masih kuliah di perguruan tinggi yang berada di Kabupaten Bengkalis, tanpa persyaratan yang menyulitkan. Ia melanjutkan, untuk yang kuliah diluar Kabupaten Bengkalis jangan merasa khawatir, karena tetap akan menerima beasiswa juga, namun jumlahnya kemungkinan akan sedikit berbedalah dengan yang kuliah di kabupaten sendiri.

Beliau melanjutkan lagi, untuk program kedepan akan kembali menghidupkan BUMD yakni perusahaan milik daerah yang nantinya dapat mendatangkan manfaat bagi banyak orang, dengan cara meletakkan orang-orang yang profesional dalam bekerja. Beliau menyampaikan, segala sesuatu haruslah ditempatkan pada tempatnya, disini termasuk keahlian masing person dalam menduduki jabatan tertentu, termasuk BUMD ini nantinya, agar BUMD kedepan bisa menjadi perusahaan daerah yang mampu menciptakan lapangan kerja serta nantinya diharapkan mendatangkan keuntungan bagi daerah ini (Bengkalis).


Khusus untuk masalah BUMD maka beliau menerangkan lagi, ada beberapa BUMD yang akan kita persiapkan diantaranya adalah BUMD Migas, BUMD Pertanian, Perkebunan Dan Kelautan, dan BUMD khusus yang menangani Pariwisata Daerah.

Dibidang kesehatan pula, ia menekankan akan mengupayakan berobat gratis bagi masyarakat, baik untuk berobat di Puskesmas maupun Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD). Serta tidak lupa beliau menyampaikan, untuk meningkatkan kualitas pelayanan baik masalah personal pegawai dalam melayani pasien, maupun kelengkapan obat-obatan bagi pasien yang dirawat. Untuk Infrastruktur, beliau berjanji akan melanjutkan program-program yang dianggap baik yang telah dirintis oleh pemerintah sebelumnya, seperti menyelesaikan Jalan Lingkar yang berada di Kabupaten Bengkalis, baik di Bengkalis pesisir maupun Bengkalis daratan.

Namun sebelum mengakhiri kampanye dialogis di Kampung Jawa ini, Pak Herman mengajak kepada seluruh masyarakat yang berkesempatan hadir, untuk memenangkan pasangan "AMAN" di Pemilukada yang akan dilaksanakan pada tanggal 9 Desember 2020 nanti.  Ini demi terlaksananya program-program yang telah dicanangkan, tutur beliau sambil menutup kampanye dengan mengucapkan salam. (AMIRUDIN)***

 

Posting Komentar

0 Komentar

Yayasan Berkah Lintas Pena

Yayasan Berkah Lintas Pena

LBH Tasikmalaya

LBH Tasikmalaya

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA