Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Kampanye Dialogis Optimis "AMAN" Menang


 

Bengkalis,NUANSA POST

Pada hari Jum’at (23.10.2020).  Calon Wakil Bupati Bengkalis Herman S.Si, M.Si dari pasangan “AMAN” bagai tiada lelah kembali melakukan kampanye dialogis demi Bengkalis menjadi Kabupaten yang penuh dengan keberkahan, tepatnya di desa Api-Api Kecamatan Bandar Laksamana.

Seperti biasanya sebelum kedatangan beliau kelokasi kampanye, tepatnya dirumah Bapak Usman, Tim Relawan dan Warga telah menyiapkan alat peraga dan keperluan kampanye, disini termasuk menyiapkan  air, sabun, atau sanitizer yang wajib ada disetiap melakukan kampanye.

Pak Herman tiba dilokasi kampanye disambut hangat oleh warga setempat sambil mengacung 2 jari, sambil meneriakkan yel-yel Bengkalis Aman, Aman Menang, Allahuakbar...

Kali ini Pak Herman diberi kesempatan untuk menyampaikan Visi dan Misi serta program yang isinya tidak jauh berbeda dengan kampanye dialogis didesa-desa yang telah dikunjunginya.

Yang menjadi pokok utama penyampaian tetap masalah pendidikan, yang intinya bagaimana seluruh anak-anak yang ada dikabupaten bengkalis dapat mengenyam pendidikan minimal sarjana, dengan cara memberikan pembiayaan gratis melalui bantuan-bantuan beasiswa secara penuh, selagi masih kuliah di universitas yang berada di kabupaten Bengkalis, tanpa persyaratan yang menyulitkan. Ia melanjutkan, untuk yang kuliah diluar Kabupaten Bengkalis tetap akan menerima bantuan, namun jumlahnya kemungkinan akan sedikit berbeda dengan yang kuiliah didalam Kabupaten.

Beliau melanjutkan lagi, untuk program kedepan akan kembali menghidupkan BUMD yakni perusahaan milik daerah yang nantinya dapat mendatangkan manfaat bagi banyak orang, dengan cara meletakkan orang-orang yang profesional dalam bekerja. Beliau menyampaikan, segala sesuatu haruslah ditempatkan pada tempatnya, disini termasuk keahlian masing person dalam menduduki jabatan tertentu, termasuk BUMD ini nantinya, agar BUMD kedepan bisa menjadi perusahaan daerah yang mampu menciptakan lapangan kerja serta nantinya diharapkan mendatangkan keuntungan bagi daerah ini (Bengkalis).

Khusus untuk masalah BUMD maka beliau menerangkan lagi, ada beberapa BUMD yang akan kita persiapkan diantaranya adalah BUMD Migas, BUMD Pertanian, Perkebunan Dan Kelautan, dan BUMD khusus yang menangani Pariwisata Daerah.

Dibidang kesehatan pula, ia menekankan akan mengupayakan berobat gratis bagi masyarakat, baik untuk berobat di Puskesmas maupun Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD). Serta tidak lupa beliau menyampaikan, untuk meningkatkan kualitas pelayanan baik masalah personal pegawai dalam melayani pasien, maupun kelengkapan obat-obatan bagi pasien yang dirawat. Untuk Infrastruktur, beliau berjanji akan melanjutkan program-program yang dianggap baik yang telah dirintis oleh pemerintah sebelumnya, seperti menyelesaikan Jalan Lingkar yang berada di Kabupaten Bengkalis, baik di Bengkalis pesisir maupun Bengkalis daratan.

Inn Syaa Allah jika Pasangan “AMAN” diberikan amanah menjadi Bupati dan Wakil Bupati Bengkalis, maka seluruh program yang direncanakan akan kami realisasikan, tutur beliau (Herman) sebelum menutup dengan salam diakhir waktu kampanye di desa Api-Api ini.  (AMIRUDIN)

 

 

Posting Komentar

0 Komentar

Yayasan Berkah Lintas Pena

Yayasan Berkah Lintas Pena

LBH Tasikmalaya

LBH Tasikmalaya

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA