Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Kampanye Dialogis Herman di Rimba Sekampung Berjalan Aman dan Penuh Keakraban


 

Bengkalis – NUANSA POST

Kehadiran calon Wakil Bupati Herman  dari Pasangan Calon (Paslon ) ABI BAHRUN - HERMAN (AMAN ) di Kelurahan Rimba Sekampung Kecamatan Bengkalis, disambut dengan penuh keakraban oleh  warga masyarakat Rimba Sekampung, membuat suasana begitu aman.

            Bertempat di kediaman Bapak Misran jalan Bengkalis   Gang Kebun Kapas II Kelurahan Rimba Sekampung Kecamatan Bengkalis, Selasa 20 Oktober 2020 Jam 20.00 wib, Calon Wakil Bupati Bengkalis Herman menyampaikan Kampanye Dialogis terkait dengan VISI dan MISI pembangunan dan pendidikan lima tahun kedepan.

            Kampanye Dialogis calon wakil Bupati Bengkalis Herman, menyampaikan Progam Kerja Paslon AMAN  untuk Kemakmuran dan Kesejahteraan masyarakat Kabupaten Bengkalis           Jikalau dan di Ijinkan Oleh Allah yang Maha Kuasa  Paslon AMAN  memenangkan PILKADA Bengkalis 2020.


Dalam kompanye dialogis ini Herman juga menjelaskan program kerja Paslon AMAN untuk kesejahteraan masyarakat Kabupaten Bengkalis, jika Paslon AMAN terpilih dan memenangkan Pilkada Bengkalis 2020 ini."Jika kami (Paslon AMAN) terpilih menjadi Bupati Bengkalis, diupayakan Program Pendidikan Gratis untuk semua lapisan masyarakat Kabupaten Bengkalis, ini  merupakan program utama Paslon AMAN yang mana nantinya masyarakat di gratiskan biaya sekolah dari Tingkat Sekolah Dasar (SD) hingga Perguruan Tinggi (S1).

Di bidang Kesehatan, Biaya berobat ke Rumah sakit (RSUD) dan Puskesman  juga akan diupayakan gratis. Cukup hanya dengan membawa KTP domisilin Kabupaten Bengkalis tanpa ada syarat yang lainnya berobat ke RSUD Bengkalis gratis dan juga meningkatkan pelayanan serta kenyaman di RSUD Bengkalis. Program Ekonomi, Paslon AMAN akan meningkatkan perekonomian dari berbagai sektor seperti meningkatkan UMKM dan meningkatkan  perekonomian yang langsung bersentuhan dengan masyarakat. Kemudian di bidang Infrastruktur yang mana hingga saat ini jalan lingkar yang menghubungkan antar Desa banyak yang masih belum terselesaikan. Kami Paslon AMAN akan menyekesaikapembangunan Infrastruktur jalan yang saat ini belum terselesaikan dan akan membangun infrastruktur jalan hingga ke pelosok Desa," jelas Herman dalam kompanye dialogis nya di Kebun Kapas.(TIM)

 

Posting Komentar

0 Komentar

Yayasan Berkah Lintas Pena

Yayasan Berkah Lintas Pena

LBH Tasikmalaya

LBH Tasikmalaya

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA