Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Jelang HUT Ke-75 TNI, Anggota Kodim 0412/LU Laksanakan Karya Bhakti pembersihan Taman Makam Pahlawan Kotabumi

 


Lampung Utara  – NUANSA POST

Dalam rangka memperingati HUT TNI ke-75 anggota personil Kodim 0412/ Lampung Utara  dipimpin Pasi Ops Dim 0412/LU  Kapten Inf Jauhari  melakukan Karya Bhakti pembersihan Taman Makam Pahlawan Kotabumi .  Kamis (1/10/2020).

Dandim 0412/LU Letkol Inf Harry Prabowo SE  melalui Pasi Ops  Dim 0412/LU Kapten Inf Jauhari  mengatakan kegiatan pembersihan Taman Makam Pahlawan  Kotabumi  ini dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Tentara Nasional Indonesia (TNI) ke 75 Tahun 2020, Selain itu juga  sebagai wujud penghormatan kepada para pahlawan pejuang bangsa pendahulu kita dalam merebut dan mempertahankan kemerdekaan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

” Menjelang Hari Ulang Tahun TNI, Sebagai generasi pewaris penerus dan pengisi perjuangan bangsa berkewajiban kita untuk merawat Taman Makam Pahlawan Kotabumi dan mengenang jasa-jasa para pahlawan dengan pembersihan Taman Makam Pahlawan ini,” ucap Kapten Inf Jauhari.

Kegiatan pembersihan Makam pahlawan ini dilakukan oleh personil Kodim 0412/LU  dengan sasaran pembersihan rerumputan  dan  seputaran makam dengan harapan terlihat bersih,  rapi dan indah .

Sehingga di saat  kegiatan Ziarah Nasional besok dapat memberikan kesan kepada peziarah bahwa di areal TMP Kotabumi ter rawat dengan baik dan tidak suram .  Selain itu juga dapat memotivasi kepada kita semua sebagai generasi penerus  untuk menjaga dan merawat kebersihan makam, karena kebersihan makam Pahlawan merupakan tanggung jawab kita bersama ,” pungkasnya.(RIAN)***

 

Posting Komentar

0 Komentar

Yayasan Berkah Lintas Pena

Yayasan Berkah Lintas Pena

LBH Tasikmalaya

LBH Tasikmalaya

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA