Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Giat monitoring pembagian BLT dana desa tahap 3 di Ds. Cipondok Kec. Sukaresik kab. Tasikmalaya Polsek Sukaresik Polresta Tasikmalaya

Tasikmalaya, NUANSA POST.

Sabtu, 10 Oktober 2020 bertempat di Gor Ds. Cipondok Bhabinkamtibnas Ds. Cipondok Bripka Cecep Hartono melaksanakan pengamanan dan monitoring giat pembagian BLT (Bantuan Sosial Tunai) yang bersumber dari anggaran dana desa tahap ke 3 bagi warga terdampak Covid-19 untuk masyarakat Ds. Cipondok Kec. Sukaresik kab. Tasikmalaya.

Hasil dari giat ini adalah Pembagian bantuan langsung tunai bersumber dari anggaran dana desa diberikan kepada 30 keluarga penerima bantuan BLT dari dana desa yang merupakan warga Ds. Cipondok Kec.Sukaresik Kab. Tasikmalaya. Bantuan yang diterima sebesar Rp. 900.000,- (sembilan ratus ribu rupiah). Dengan bertahap 3 (tiga) kali dengan waktu dibagikan 3 (tiga) bulan kedepan terhitung dari bulan Oktober 2020 s/d Desember 2020 dengan sebesar Rp. 300.000,- (tiga ratus ribu rupiah). Petugas memperhatikan protokol Kesehatan warga agar menggunakan masker, Jaga Jarak, Cuci tangan. Kegiatan berjalan aman dan lancar. (Redi Mulyadi/Kasubbag Humas Polres Tasikmalaya Kota)

Posting Komentar

0 Komentar

Yayasan Berkah Lintas Pena

Yayasan Berkah Lintas Pena

LBH Tasikmalaya

LBH Tasikmalaya

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA