Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Ferry Situmeang, Anggota DPRD Kab.Bengkalis Respon Kondisi Jalan Poros Yang Rusak Parah di Pulau Rupat

 


Rupat, NUANSA POST

Dalam menanggapi keluhan masyarakat Pulau Rupat terkait kondisi jalan poros desa yang rusak parah dan sempat diberitakan NUANSA POST, anggota DPRD Kab.Bengkalis Ferry Situmeang dari Fraksi PDIP meresponnya dan membenarkan sejumlah titik jalan poros rusak parah yang akan segera diperbaiki Pemkab Bengkalis.

            “Kami sudah melakukan survei  terhadap sejumlah titik jalan poros yang rusak parah dan juga kegiatan pembangunan yang ada di Pulau Rupat untuk mendapatkan prioritas.Bahkan sudah dianggarkan Pemkab Bengkalis. Namun, perbaikan jalan dan kegiatan pembangunan tersendat akibat dampak pandemic Covid 19, sehingga anggaran pun dialihkan ke Covid 19,”jelas Ferry Situmeang kepada awak media.

            Namun demikian, lanjut anggota DPRD Bengkalis dari Dapil Pulau Rupat ini, dirinya akan mengecek anggaran dari sisa penanganan Covid 19. “Mudah mudahan bulan depan bisa terealisasi, sehingga kondisi jalan poros yang rusak parah di Pulau Rupat dan kegiatan pembangunan lainnya bisa dilaksanakan,”pungkasnya.

            Langkah yang dilakukan anggota dewan Ferry Situmeang yang peduli itu disambut baik masyarakat.”Kami menaruh harapan besar kepada Pak Ferry Situmeang, anggota DPRD Bengkalis yang peduli kepada masyarakat, juga kegiatan pembangunan di Pulau Rupat,”ungkap Suprapto,salah seorang warga,.(M.SYOPRI)***

 

Posting Komentar

0 Komentar

Yayasan Berkah Lintas Pena

Yayasan Berkah Lintas Pena

LBH Tasikmalaya

LBH Tasikmalaya

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA