Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Responsive Advertisement

DPP SOMALI Labusel Bagikan 500 Masker Gratis Kepada Warga


Labusel – NUANSA POST

Dewan Pengurus Pusat Solidaritas Mahasiswa dan Pemuda Peduli Labusel (DPP SOMALI-LS) Kab. Labuhanbatu Selatan bagikan 500 Masker gratis di simpang Tiga Bukit Kotapinang, Kampung Banjar I dan Kampung Banjar II Kotapinang pada Kamis (1/10/2020).

Ketua DPP SOMALI-LS Kabupaten Labuhanbatu Selatan, Rasid Hilmi Tannjung,S.Sos yang didampingi Sekretaris Heri Syahputra Nasution, Hermansyah selaku Ketua Panitia  dan Dwi Wahyudi Bagus menuturkan, bahwa kegiatan ini dalam rangka memutuskan mata rantai penyebaran COVID 19 yang penyebarannya masih saja terjadi. Apalagi  dengan banyaknya masyarakat berlalu lalang untuk beraktivitas dalam memenuhi kebutuhan hidupnya, dikhawatirkan dengan tidak menggunakan masker, akan  mempercepat penyebaran wabah Covid-19 itu sendiri.

“Kami berupaya berkonstribusi membantu masyarakat serta pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran covid-19, khususnya pada momentum Hari Kesaktian Pancasila saat ini di Kabupaten Labuhanbatu Selatan ” ujar Rasid.

            Ia juga menghimbau kepada masyarakat, untuk tetap menjaga kebersihan dan kesehatan, serta terus memakai masker saat berada diluar rumah. Sesuai anjuran pemerintah sebagai upaya dalam melindungi diri, keluarga dan seluruh masyarakat.

“Harapan kami semoga wabah Covid-19 segera berakhir. Karena kami rindu akan kebersamaan, akan pekerjaan kami, kegiatan sekolah dan silaturahmi bersama keluarga,” harapnya.

Beliau juga meminta kepada Pemerintah di momentum Hari Kesaktian Pancasila hari ini agar secepatnya menuntaskan problem bangsa yang diwarnai isu berkembangnya Neo PKI tengah menyelimuti Negeri ini. Karena itu NKRI bagi kami adalah harga mati, Pancasila adalah ideologi yang telah baku,” jadi tidak ada alasan untuk tidak menjalankannya, Kemudian hapus RUU tentang Haluan Ideologi Pancasila (HIP) yang saat ini tengah menjadi perbincangan.” Tegas Rasid.

Heri Nasution selaku Sekretaris menambahkan bahwa kegiatan ini terlaksana berkat bantuan dari para donatur yang respon terhadap penyebaran COVID 19 dan mengucapkan terima kasih atas partisipasinya . Semoga kegiatan ini menjadi ladang amal bagi kita semua dan bermanfaat bagi masyarakat yang ada di Kotapinang. (S Hrp)

 

 

Posting Komentar

0 Komentar

Yayasan Berkah Lintas Pena

Yayasan Berkah Lintas Pena

LBH Tasikmalaya

LBH Tasikmalaya

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA