Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Responsive Advertisement

26 Anggota Kodim 0412 Lampura Naik Pangkat, Ini Pesan Dandim

 


Lampung Utara, NUANSA POST

Dandim 0412 Lampung Utara (Lampura) Letkol Inf Harry Prabowo, Jumat (02/10/20) laksanakan Upacara Corp Raport kenaikan pangkat  pada 26 anggota Kodim 0412/LU. Acara Bertempat di Aula Adi Guna Makodim setempat di jalan Alamsyah Ratu Perwira Negara (RPN) Kel. Kelapa Tujuh Kec. Kotabumi Selatan, Kab. Lampung Utara.

Kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi dari pangkat sebelumnya tentunya berkah dan harapan saya kepada anggota untuk lebih meningkatkan motipasi kerja mulai bertambah dan pola pikir yang dewasa dan semangat, saya tidak akan kuat dan hebat tanpa dukungan kalian semua.

Kata Dandim, seiring dengan naiknya pangkat ini berarti naik pula tingkat dan tanggung jawab anggota TNI atas tugas yang diembankan ke depannya."Perlu disampaikan bahwa kenaikan pangkat pada hari ini adalah sebuah penghargaan pimpinan terhadap anggota, yang menurut penilaian sudah melaksanakan tugas dengan baik. Serta sudah menunjukkan prestasi serta loyalitas yang tinggi dalam menjalankan segala tugas yang diberikan selama ini," kata Dandim.

Dandim juga berharap agar kedepan anggota bisa melaksanakan tugas dengan baik dan penuh rasa tanggung jawab."Saya meminta kepada anggota untuk menghindari pelanggaran, jaga kondite, jangan suka berbuat yang aneh-aneh," harap Dandim.

"Sekali lagi saya ucapkan selamat kepada 26 anggota yang hari ini menerima kenaikan pangkat, semoga ke depan semuanya akan lebih semangat dalam melaksanakan tugas," imbuh Dandim.(RIAN)***

 

Posting Komentar

0 Komentar

Yayasan Berkah Lintas Pena

Yayasan Berkah Lintas Pena

LBH Tasikmalaya

LBH Tasikmalaya

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA