Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Tak Pakai Masker,Sejumlah Warga Kota Tasik Diberi Sanksi Sosial serta Imbau 3M Polresta Tasikmalaya


 TASIKMALAYA – NUANSA POST.

Sebagai upaya mencegah penyebaran Covid-19 di tengah masyarakat, TiM Gugus Tugas menggelar operasiketertiban masker di sekitar wilayah Kota Tasikmalaya.Dalam kegiatan Operasi tersebut sejumlah warga yang tidak menggunakan masker diberi sanksi tegas.

"Mereka beraktivitas di luar rumah tidak menggunakan masker, kami dengan terpaksa memberikan sanksi sosial dengan membersihkan lingkungan," kata Padal Gudus, Tugas Covid 19 Ipda Ipan Faisal kepada wartawan Rabu (16/09/2020).

Dijelaskan Ipan, pemberian sanksi sosial kali ini berbeda dari sebelumnya, para pelanggar membersihkan lingkungan selama satu jam lamanya. "Kami ingin agar mereka mendapatkan efek jera. Tujuannya tidak mengabaikan protokol kesehatan Covid-19 lagi saat beraktivitas di luar rumahnya," terang Ipan.

Ipan juga mengimbau kepada seluruh masyarakat Kota Tasikmalaya agar selalu menerapkan protokol kesehatan untuk menjaga diri dan lingkungannya dari Covid-19. "Harus terus dilakukan karena pandemi Covid-19 ini masih ada dan terus menyebar,"Pungkas dia. (REDI MULYADI)

Posting Komentar

0 Komentar

Yayasan Berkah Lintas Pena

Yayasan Berkah Lintas Pena

LBH Tasikmalaya

LBH Tasikmalaya

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA