Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Responsive Advertisement

SMAN Way Kenanga Memprogramkan Kelas Inspirasi di Tengah Pandemi Covid 19


Tubaba: NUANSA POST

Dalam rangka mengembangkan wawasan dan memotivasi agar lebih semangat dalam belajar, SMAN 1 Way Kenanga memprogramkan Kelas Inspirasi yang mengundang narasumber dari luar sekolah, seperti tokoh, publik figure, ataupun orang-orang yang memiliki pengaruh besar di lingkungannya. Kegiatan Kelas Inspirasi dilaksanakan setelah pulang sekolah, rutin diadakan sebulan sekali. Selasa (29/09/20).

Kepala SMAN 1 Way Kenanga, Sodik, mengatakan bahwa tujuan diadakannya Kelas Inspirasi adalah untuk memberikan penyegaran kepada anak-anak didik agar mereka bisa memiliki wawasan dan masa depan yang gemilang. Mereka bisa menimba ilmu dari materi-materi ataupun kisah pengalaman dari para narasumber.

Selain memprogramkan Kelas Inspirasi, guna mengembangkan kemampuan siswa, SMAN 1 Way Kenanga juga memiliki program LISA MANIS, yaitu Literasi Sekolah Membiasakan Siswa Membaca dan Menulis yang dilaksanakan pagi sebelum pembelajaran dimulai yaitu antara Pukul 07.15 hingga 07.30 wib.

Sodik berharap dengan melibatkan seluruh warga sekolah program ini dapat berjalan baik dan memberikan dampak yang postitif bagi anak didik pada khususnya, serta bagi sekolah serta masyarakat Way Kenanga secara umum.

"Saya berupaya sekuat dan semampu saya untuk selalu berbuat baik bagi masyarakat Way Kenanga melalui SMANSA Way Kenanga,"jelas Sodik.(RBT)

 

Posting Komentar

0 Komentar

Yayasan Berkah Lintas Pena

Yayasan Berkah Lintas Pena

LBH Tasikmalaya

LBH Tasikmalaya

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA