Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Silahturahmi Wakil Walikota Dumai Rizal Akbar Beserta Awak Media dan Warga GG Apel Jalan 5 Rambutan di Gerai Kito


Dumai — NUANSA POST

Di dalam curah dan pasang Keling yang sedang melanda kota Dumai, mengakibatkan aktifitas warga menjadi terhenti dalam beberapa hari ini di akibat kan banjir yang melanda hampir di seluruh kota Dumai namun bagi calon wakil walikota Rizal Akbar itu bukan lah jadi penghalang untuk pertemuan sore hari ini bersama rekan rekan wartawan dan masyarakat .

Kunjungan untuk bersilahturahmi yang di hadiri wakil walikota Rizal Akbar dan panglimo Gedang bertempat di Gerai Kito di jalan rambutan GG apel tidak menjadi hambatan bagi sosok wakil walikota ini untuk berkunjung atau silahturahmi dengan kawan kawan wartawan dan warga dalam membahas kedepan mengenai banjir yang tak kunjung selesai.

Menurut Panglimo Gedang Banjir di Dumai tidak lah mudah namun insaallah kita akan membuat water pam untuk mengatasi banjir agar Dumai bangkit dengan kita saling bekerja sama untuk Dumai yang kita cintai ini.

Calon Walikota Kota dan Wakil Walikota  Dumai Hendri Sandra,SE dan Rizal Akbar Dumai ini terus memberikan yang terbaik buat kota Dumai untuk kedepanya . bagi warga GG apel bakal calon wakil walikota Dumai ini insaallah sosok yang di nanti untuk menjabat sebagai walikota dan wakil walikota kota Dumai, dan terus memberikan yang terbaik buat kota Dumai,baik dari drenase untuk masalah banjir dan juga buat para pemuda pemudi kota Dumai dalam mendapatkan pekerjaan di kota Dumai di kota kelahiran nya .

Pada sore hari ini pertemuan ikut di hadiri juga ketum sultan dan memberikan dukungan penuh buat pasangan calon walikota Dumai dan wakil walikota Dumai untuk pemilihan calon walikota dan wakil walikota kota Dumai.

Menurut ketum Sultan pasangan Hendri Sandra dan Rizal Akbar adalah pasangan yang hebat untuk pemimpin Dumai berikutnya.

Rizal Akbar sekaligus calon wakil walikota Dumai ,berterima kasih kepada Allah SWT dengan pertemuan pada sore hari ini bersama rekan rekan media dan juga masyarakat jalan anggur GG apel dalam acara silahturahmi bersama rekan rekan media dan warga.      

Bertempat di jalan rambutan GG apel Rizal Akbar sebagai calon wakil walikota kota Dumai,berharap semoga pertemuan sore ini mendapat berkah dari Allah SWT agar kota Dumai dapat perubahan kedepan nya dengan sosok Pemimpin yang baik dan memiliki hubungan baik dengan masyarakat.

Dengan itu insaallah apabila kita terpilih sebagai walikota dan wakil walikota kita akan berbuat yang terbaik buat kota dumai baik dalam mangatasi banjir dan juga nelayan dan petani dan masalah ketenaga kerjaan apabila itu semua terwujud Insaallah kita sebagai warga Dumai akan lebih sejahtera.(AMIRUDIN)

 

Posting Komentar

0 Komentar

Yayasan Berkah Lintas Pena

Yayasan Berkah Lintas Pena

LBH Tasikmalaya

LBH Tasikmalaya

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA