Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Seluruh Anggota Kodim 0412 Lampung Utara Melaksanaan Rafid Test


Lampung Utara – NUANSA POST
Seluruh anggota Komando Distrik Militer (Kodim) 0412 Lampung Utara melaksanaan rafid test, termasuk pengurus Persit Kartika Chandra Kirana Lampung Utara, bertempat di Makodim 0412 Lampung Utara. Jl.Mayjend Alamsyah Ratu Perwira Negara, (R.P.N) Kelurahan Kelapa Tujuh Kecamatan Kotabumi Selatan Kabupaten Lampung Utara. Rabu (16/09).
" Kami semua "Keluarga besar Kodim 0412" melaksanakan kegitan rafid test guna untuk mengetahui adapun adanya anggota kami yang terpapar atau tidaknya akan virus ini," Ucap Dandim 0412 Lampung Utara Letkol Inf Harry Prabowo.
Dilanjutnya. adanya hal ini juga guna untuk terjadinya pencegahan terjadinya virus covid-19 yang ada di lampung utara, dan kita juga harus mematuhi larangan dan anjuran yang sudah di beritahukan oleh para petugas.
" Hal ini adalah upaya pencegahan. Disisi lain adapun setelah hasil ini keluar. Ketika kami keluarga besar kodim 0412 di nyatakan tidak terpapar virus covid-19. Kami akan tetap melakukan protokol kesehatan,guna memutus mata rantai virus ini," Jelasnya.
Adapun yang mengikuti kegiatan Rafid Test, Kasdim 0412 Lampung Utara Mayor Inf Hendra Cahyo Wibowo, Seluruh Perwira Jajaran Kodim 0412 Lampung Utara, Anggota Kodim, PNS dan Pengurus Persit Kartika Chandra Kirana Kodim 0412 Lampung Utara yang berjumlah sebanyak 75 orang. Dan di lakukan oleh Petugas Rafud Test Dinas Kesehatan Kabupaten Lampung Utara berjumlah 7 orang.(RIAN)***

Posting Komentar

0 Komentar

Yayasan Berkah Lintas Pena

Yayasan Berkah Lintas Pena

LBH Tasikmalaya

LBH Tasikmalaya

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA