Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Rapat Pleno Terbuka Pengundian Nomor Urut Pasangan Calon Peserta Pemilihan Walikota Dan Wakil Walikota Dumai Serentak Lanjutan Tahun 2020.

 


Dumai,NUANSA POST

Pada hari Kamis pukul 14.00 wib ,tanggal 04/09/2020,Komisi Pemilihan Umum(KPU) Kota Dumai dalam agenda  acara  rapat  pleno terbuka untuk pengundian nomor urut pasangan calon peserta pemilihan walikota dan wakil walikota Dumai.Acara dimulai dengan pembacaan Doa dan menyanyikan lagu Indonesia Raya.

Dalam sambutan ketua KPU Kota Dumai Darwis Sag, menekan kan agar protokol kesehatan dalam masa pandemi Covid19 ditaati setiap peserta  calon wali kota dan wakil walikota Dumai.Kampanye  dialogis terbuka paling maksimal 50 orang yg bisa berkumpul,tujuan nya untuk menjaga agar ter hindar dari Covid19 .

Turut hadir juga mewakili KPU Propinsi Riau Rusdi Rustan , mewakili BAWASLU Prop Riau,Ketua Bawaslu Kota Dumai,mewakili dari Polda riau ,Kapolres Kota Dumai AKBP Andri Ananta Yudhistira,SIK.MH,mewakili KAJARI Kota Dumai,mewakili Dandim 0320 Dumai.


Pengambilan nomor urut dimulai dengan cabut nomor untuk mengambil nomor urut.

Setelah pencabutan Nomor yang telah diacak oleh panitia yang langsung disaksikan setiap calon Walikota dan calon Wakil Walikota ,pasangan Hendri Sandra/ Rizal Akbar mendapat nomor  1,pasangan Eko Suharjo/Syarifah mendapat no  2,pasangan Faisal/Amris mendapat no  3,dan yang terakhir pasangan Edi Sepen/Zainal mendapatkan no 4.

Pasangan Calon Walikota Hendri Sandra yang ditemui awak media ini mengatakan ,sangat puas dengan tata cara pencabutan nomor yang kebetulan mendapatkan nomor 1.

Harapan nya agar masyarakat Kota Dumai memilih No 1 HEBAT DAN HANDAL  ucap Hendri dengan gembira. (AMIRUDDIN).

Posting Komentar

0 Komentar

Yayasan Berkah Lintas Pena

Yayasan Berkah Lintas Pena

LBH Tasikmalaya

LBH Tasikmalaya

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA