Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Rapat Koordinasi Tingkat Kec. Sukaratu dalam Pelaksanaan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Tasikmalaya tahun 2020 Polsek Sukaratu Polresta Tasikmalaya

Tasikmalaya, NUANSA POST.
Pada hari Senin tanggal 14 September 2020, mulai jam 09.00 s/d 11.00 Wib, bertempat di GOR PGRI Kec. Sukaratu Jl. Kudang Ds/Kec. Sukaratu Kab. Tasikmalaya, telah dilaksanakan Rapat Koordinasi Tingkat Kec. Sukaratu dalam Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Tasikmalaya tahun 2020. Kegiatan tersebut dihadiri lk 40 orang diantaranya: Camat Sukaratu Sdr. Ria Supriana. S.Sos.M.Si., Kapolsek Sukaratu AKP Junaidi, S.H., Para Kepala Desa se Kec. Sukaratu, Sdri. Zenzen Jakiyah, S.Pd. Ketua PPK Kec. Sukaratu, Sdr. Aceng Noer Sihab Ketua Panwas Kec. Sukaratu, Anggota PPS se Kec. Sukaratu, serta Anggota PKD se Kec. Sukaratu.
Dalam pelaksanaan kegiatan tersebut Camat Sukaratu memberikan arahan arahan yaitu bahwa  sbb: Untuk Pelaksanaan Pilgub 2020 di Kab Tasikmalaya harus berjalan dengan Sukses tanpa ekses. Para Petugas Pelaksana yang terlibat dalam Pilbup harus siap melaksanakan tugasnya dan bekerja dengan baik serta selalu melaksanakan koordinasi  mulai dari tahapan tahapan sampai pelaksanaan Pemilihan Pilbup. Data DPHP yang saat ini masih dalam tahapan perbaikan untuk menjadi data DPT harus valid dan perhatikan Kelayakan TPS serta Protokol kesehatan harus diperhatikan dengan baik.
Kapolsek Sukaratu memberikan arahan yaitu bahwa Pihak Polsek Sukaratu siap bekerjasama dengan Unsur terkait dalam melakukan Pengamanan dan Pelayanan mulai dari Tahapan tahapan sampai pelaksanan Pilbup 2020. Agar para petugas yang terlibat dalam Pilbup dapat menjaga netralitas supaya tidak terjadi masalah dikemudian hari. Agar diperhatikan kondisi kelayakan TPS dan Protokol kesehatan agar dilaksanakan dengan baik
Penjelasan dari ketua PPK Kec. Sukaratu sampai saat ini tahapan rekafutulasi DPHP Tingkat Kec. Sukaratu sudah dilaksanakan dengan jumlah yaitu: Jumlah TPS: 104, Laki - laki: 18.583, Perempuan: 17.824, Jumlah: 36.407.
Penjelasan dari Ketua Panwas Kec. Sukaratu bahwa harus sampai dengan saat ini tahapan tahapan yang telah dilaksanakan berjalan dengan baik dan koordinasi dengan pihak PPK Kec. Sukaratu berjalan lancar. (Redi Mulyadi)

Posting Komentar

0 Komentar

Yayasan Berkah Lintas Pena

Yayasan Berkah Lintas Pena

LBH Tasikmalaya

LBH Tasikmalaya

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA