Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Pantaskah Istri Kepala Desa Terima Rasta (BPNT) dan PKH Milik si Miskin


Lampung Utara – NUANSA POST
Alih-alih menjadi Contoh panutan bagi warga masyarakat dalam mendarma baktikan pengabdianya. Seorang istri dari oknum Kepala desa malah turut serta menikmati program Bantuan Pemerintah yang peruntukanya bagi warga masyarakat miskin. Seperti yang dilakukan oleh Istri seorang oknum Kepala Desa di Kecamatan Abung tinggi Kabupaten Lampung utara, selasa (15/09/2020).
Pasalnya, oknum Kepala Desa yang merupakan pejabat pemerintah di tingkat Desa, sepantasnya dapat memberikan Contoh dan Tauladan bagi warga masyarakat Desanya. Terutama dalam menyampaikan Program-program Bantuan dari pemerintah kepada warga masyarakatnya, Bukan malah berbuat sebaliknya.
Berdasarkan data dan fakta pengakuan yang diberikan oleh MF, oknum Kepala Desa, pada media ini," Benar, awalnya kami menerima Bantuan Beras sejahtera (Rasta - saat ini BPNT) dan berlanjut sebagai peserta Penerima Program Keluarga Harapan (PKH) meskipun saya telah menjabat sebagai Kepala Desa," Untuk Bantuan PKH, kami (istri-red) menerima hanya satu kali," kilahnya." Saat ini, kepesertaan kami sebagai penerima PKH telah diputus, sejak Tiga bulan lalu, setelah kami ajukan pengunduran diri dari kepesertaanya," akunya.
Menurut pengakuan dari seorang warga yang enggan namanya ditulis, Banyak sekali persolan yang ada di Desa kami ini ujarnya," Mulai dari Istri Kepala Desa yang menerima Beras Sejahtera dan menjadi peserta PKH,  ditambah buruknya Kwalitas pekerjaan pembangunan yang menggunakan anggaran Dana desa," Coba lihat jalan Rabat beton yang dibangun pada tahun 2019 lalu," Pembangunanya kurang bermanfaat, pasalnya di bangun di tengah perkebunan dan saat ini Kondisinya telah hancur, akibat pembangunanya asal jadi," keluhnya(RIAN)***

Posting Komentar

0 Komentar

Yayasan Berkah Lintas Pena

Yayasan Berkah Lintas Pena

LBH Tasikmalaya

LBH Tasikmalaya

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA