Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Merasa Tak Mampu dan Tak Malu, Istri Kades Muara Dua Terima Rasta dan PKH


Lampung Utara – NUANSA POST
Merasa masih menjadi warga tak mampu dan butuh Bantuan seperti warga masyarakat yang memang benar tak mampu. Seorang istri Kepala Desa tanpa rasa malu dan sombong tetap menerima bantuan Jatah Beras sejahtera (BPNT) dan Bantuan program Keluarga Harapan (PKH) yang memang merupakan Program bantuan Pemerintah bagi warga masyarakat yang hidup dibawah garis kemiskinan.
Entah dengan alasan apa, istri dari Makruf, sang kepala Desa Muara Dua Kecamatan Abung Tinggi Kabupaten Lampung utara, sejak lama telah menerima bantuan Beras sejahtera dan Program keluarga Harapan (PKH) dengan sepengetahuan sang suami (Kepala Desa).
Meskipun dapat dikatakan tak pantas dan tak layak untuk menerima Program Bantuan bagi warga masyarakat kurang mampu ini, Tetapi tanpa rasa malu atau mungkin tak punya malu, Sang suamipun (Kepala Desa), tetap saja membiarkan sang istri melakukannya.
Bahkan, ketika ditanya oleh media perihal itu, Makruf menjawab santai," Memang kami, dari dulu menerima jatah Beras Sejahtera, sekarang BPNT, ujarnya, terus kami Dapat Program Keluarga Harapan (Pkh)," tapi kami (Istri) hanya sekali mengambil dana itu," akunya.
Lanjutnya lagi," Kami menerima Bantuan program beras itu sudah sejak lama," sampai saya dilantik menjadi Kepala Desa pada tahun 2016 lalu, dan Bantuan program PKH telah putus sejak tiga bulan kemarin, “jelas Kepala Desa dalam pengakuanya pada awak media (TIM).

Posting Komentar

0 Komentar

Yayasan Berkah Lintas Pena

Yayasan Berkah Lintas Pena

LBH Tasikmalaya

LBH Tasikmalaya

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA