Ticker

6/recent/ticker-posts

Kondisi Jalan Tengku Tambusai Bagan Besar Berkubang, Warga Berharap Segera Ada Perbaikan


Dumai : NUANSAPOST

Jalan akses untuk umum ditepi jalan tengku tambusai/ jalan perwira kini sebagian dari badan jalan ini ada rusak dikhawatirkan bisa makan korban kecelakaan bagi pengguna jalan yang melintas jalan rusak tersebut

Pantauan dilapangan, badan jalan yang rusak ada kurang lebih 7 meter, kondisinya aspal jalan hancur bahkan sudah berbentuk kubangan. Masyarakat yang melintasi jalan ini tidak sedikit, bahkan setiap hari arus lalu lintas padat karena salah satu akses jalan menuju kantor walikota dumai dan kantor DPRD kota Dumai.

Kondisi kerusakan jalan tersebut setiap hari semakin parah lantaran banyaknya kenderaan armada bertonase tinggi seperti truck tangki pengangkut minyak CPO yang hendak menuju bukit timah terus kesungai Sembilan. Bahkan sebaliknya armada pengangkut barang perusahaan barang setiap hari cukup padat melintasi jalan tengku tambusai sehingga kondisi kerusakan jalan ini kian memprihatinkan tetapi belum ada perbaikan meski badan jalan sudah rusak.

Badan jalan yang berkubang apabila turun hujan tidak terlihat bentuk yang rusak karena tergenang air. Sehingga para pengendara motor roda dua jika tidak waspada dan hati hati bisa terpelanting karena terperosok pada kubangan dibadan jalan tersebut. Masyarakat yang ada dikawasan jalan tambusai yang berada tinggal ratusan meter dari SPBU berharap kepada pemerintah agar segera ada perbaikan jalan yang rusak itu. Dimana posisi badan jalan yang sudah parah tersebut sekitar kurang lebih 100 meter sebelum SPBU.

Penelusuran awak media ini di bilangan jalan tengku tambusai selain kawasan pemukiman ditemukan juga beberapa kantor instansi pemerintah berada tidak jauh dari SPBU. Sehingga jalan tengku tambusai setiap hari siang dan malam dilalui masyarakat terutama armada pengangkut barang perusahaan. Apalagi pada hari kerja jalan tengku tambusai/ perwira salah satunya akses menuju kantor pemerintahan dan kantor DPRD Dumai. Namun sangat disayangkan badan jalan yang rusak terserbut belum ada perbaikan. Karena dikhawatirkan bisa makan korban, masyarakat daerah itu berharap kepada pemerintah, dinas PUPR provinsi riau agar segera bisa memperbaiki jalan rusak tersebut. (DS/E. RUMAPEA)

 

Posting Komentar

0 Komentar

Yayasan Berkah Lintas Pena

Yayasan Berkah Lintas Pena

LBH Tasikmalaya

LBH Tasikmalaya

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA