Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Ketum SULTAN Suara Lantang Bincang Santai Bersama Cawawako Dumai DR.H.M.Rizal Akhbar.S.Si.M.Phil ,Seputar Pengobatan Dan Rehabilitasi


 

Dumai -NUANSA POST

Walikota dan Wawako Dumai Paslon HANDAL(Hendri Sandra-Rizal)dalam bincang santai di kantor SULTAN (Suara Lantang Anti Narkoba)Jalan Sultan Syarif Qasim, Kelurahan Bintan,Kecamatan Dumai Kota, kota Dumai dalam pembahasan Pengobatan Dan Rehabilitasi Bagi Masyarakat.(21/09/2020)

Walau saat ini Kota Dumai sedang di landa banjir pasang keling yang mulai menggenangi hampir seluruh ruas jalan dan gang yang ada di Kota Dumai,tak menyurutkan Rizal Akhbar untuk dapat menghadiri acara Live Di DPN (Dewan Pimpinan Nasional) SULTAN  kota Dumai yang disambut baik oleh Ketua umum (Ketum)SULTAN Delfira.

Dalam agenda Live Bincang santai dengan menghadirkan wakil walikota Pasangan Calon HANDAL,DR.H.M.Rizal Akhbar.S.Si.M.Phil,membahas seputar "Pengobatan dan Rehabilitasi Bagi Masyarakat", yang mana perihal pengobatan akan kita lebih maksimalkan dalam segi pelayanan dengan menata kembali yang sudah berjalan dengan anggaran yang sudah ada untuk lebih terarah dan lebih tepat sasarannya ujar Rizal.

Selain membahas pengobatan untuk masyarakat,dalam bincang santai ini juga menyinggung masalah rehabilitasi bagi masyarakat dan anak yang terdampak akibat mengkonsumsi narkoba.

Masyarakat khususnya anak remaja adalah merupakan aset bangsa yang sudah menjadi kewajiban kita untuk menyelamatkan masa depan mereka.

Jika generasi muda sebagai aset bangsa tidak dapat di selamatkan,maka dengan sendirinya secara perlahan kita masyarakat khususnya para orang tua akan kehilangan bibit emas yang sangat berharga.

Untuk saat ini kota Dumai memang belum memiliki Rumah Sakit Rehabilitasi untuk para pasien akibat dari mengkonsumsi atau ketergantungan Narkoba.Disamping biaya rehabilitasinya yang cukup mahal rumah sakit rehabilitasi keberadaannya jauh di luar kota.

Tujuan dibangunnya kelak Rumah Sakit Rehabilitasi agar jangan lagi ada para remaja atau anak usia sekolah yang terjerumus akibat Barang Terlarang serta generasi muda yang merupakan aset bangsa terselamatkan.

Cawawako Paslon HANDAL,yang insya Allah meridhoi untuk terpilih dan duduk menjadi Walikota dan Wakil Walikota Dumai,akan membangun Rumah Sakit Rehabilitasi bagi pasien ketergantungan Narkoba tutur Rizal.Meyelamatkan aset bangsa merupakan salah satu Misi Paslon HANDAL dalam membangun serta membawa perubahan pada kota Dumai ujar Rizal

Semua ini juga tidak terlepas dari suport serta dukungan dan kepercayaan penuh kepada kami dari masyarakat kota Dumai,menuju perubahan yang lebih baik lagi.

Ketua Umum Dewan Pimpinan Nasional Suara Lantang Anti Narkoba Kota Dumai Delfira,sangat mendukung dengan Misi Paslon HANDAL yang sangat mulia tersebut.Dalam durasi live bincang santai yang singkat,padat serta akurat,semoga apa yang akan di lakukan oleh Paslon HANDAL akan terwujud untuk kota Dumai,Mari bersama kita berantas Narkoba,katakan tidak pada narkoba dan Kota Dumai Bebas Dengan Narkoba,dengan gelora semangat tanpa narkoba terang Delfi menambahkan.(AMIRUDIN)

 

(

Posting Komentar

0 Komentar

Yayasan Berkah Lintas Pena

Yayasan Berkah Lintas Pena

LBH Tasikmalaya

LBH Tasikmalaya

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA