Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Kegiatan Problem Solving Terkait Keberadaan Rumah Warga Yang Tidak Dihuni Dan Terbengkalai Di Wilkum Polsek Tawang Polresta Tasikmalaya

Tasikmalaya, NUANSA POST.

Sabtu, 26 September 2020 bertempat di Gang Merdekasari No. 24 RT 02/11 Kel.Tawangsari Kec. Tawang Kota Tasikmalaya Rohman S.I.P Lurah Tawangsari bersama AIPDA Dani Firmansyah Bhabinkamtibmas Tawangsari, Kopdar Edi Ribowo Babinsa Tawangsari, dan Mamat S Ketua RW 10 merespon adanya laporan warga masyarakat yang merasa khawatir dgn adanya sebuah rumah yg tidak berpenghuni dan terbengkalai. Kondisi rumah tersebut sudah sebagian besar siap ambruk. Warga khawatir sewaktu-waktu bangunan roboh apalagi saat terjadi hujan besar.

Hasil yang dicapai adalah Informasi dari Ketua RW diketahui rumah tersebut adalah milik sdr. Endang, 40 Tahun, alamat Jl. Kebangsaan Kel. Tawangsari. Yang bersangkutan sudah tidak menempati rumah tersebut sejak 2018 karena pindah ke alamat sekarang. Warga lewat Ketua RW sudah mengingatkan tentang kerawanan / kemungkinan terjadi kerusakan bangunan lain atau bahkan korban luka/jiwa bila pemilik tidak segera memperbaiki atau merobohkan bangunan tersebut. Warga berterimakasih atas kedatangan Lurah, Bhabinkamtibmas dan Babinsa ke lokasi untuk mengecek langsung kondisi real bangunan. Selanjutnya akan dilakukan pemanggilan pemilik rumah untuk melaksanakan musyawarah terkait upaya dan tindak lanjut atas kondisi tersebut. (Redi Mulyadi)

Posting Komentar

0 Komentar

Yayasan Berkah Lintas Pena

Yayasan Berkah Lintas Pena

LBH Tasikmalaya

LBH Tasikmalaya

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA