Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Kapolsek Taraju Polres Tasikmalaya Pimpin Kegiatan Apel Deklarasi Protokol Kesehatan, Deklarasi Pilkada Damai dan Pembagian Masker



Kab.Tasikmalaya,NUANSA POST
Pada hari Kamis 10 September 2020 dimulai Jam 09.00 s.d 10.10 Wib bertempat di Aula Kantor Kecamatan Taraju (mengingat pada saat pelaksanaan apel turun hujan) tepatnya Jalan Raya Taraju No. 206 Desa Taraju Kec Taraju Kab Tasikmalaya telah dilaksanakan Kegiatan Apel Deklarasi Protokol Kesehatan, Deklarasi Pilkada Damai dan Pembagian Masker tingkat Kec. Taraju.
            Kegiatan dipimpin oleh Kapolsek Taraju Iptu Agus Irianto, SH selaku pimpinan apel Dihadiri oleh Sekmat Kec Taraju Drs. Dadang Darajat.Kepala UPTD Puskesmas Taraju Dodi Supriyadi, S.km, M.Si, Danramil 1221 Taraju diwakili oleh Serda Nova,Ketua PPK Taraju Relin Dodi Purnama, S.Pd, Ketua Panwascam Taraju Asep Dadang Haetami, S.Pd, Ketua PAC PDIP Taraju Sdr Iwan,Ketua PAC PPP Taraju Sdr. Tutang, Ketua PAC Demokrat Taraju Sdr. Juanda, Ketua PAC PKB Aj. Akik Zaenulhaq, Ketua Ormas FKPPI Taraju Sdr. Asep Kuswandi,Ketua GP Anshor Kec Taraju Ustad Jenal Muttaqin,Ketua Ormas PP Taraju diwakili Sdr. Yayat,Ketua KNPI Taraju Ade Sirojul Muttaqin Ketua Ormas GMBI Taraju Sdr. Abah emet dan Staf kecamatan Taraju dengan jumlah peserta apel 25 orang.
            “Berdasarkan judul kegiatan kita semua sudah mengetahui tujuan pelaksanaan ini.Dalam menghadapi Pilkada Bupati dan Wakil Bupati Kab Tasikmalaya tahun 2020 dimasa Pandemi covid 19 ini tentunya akan menjadi tantangan baru.Jakarta sekarang ini sudah kembali menjadi zona merah setelah diberlakukannya New normal. Untuk saat ini Kab Tasikmalaya sudah masuk zona kuning, hal ini perlu kita antisipasi bersama sama dengan masyarakat..Sampai dengan saat ini wilayah Kec. Taraju masih berada dalam zona hijau, Semoga hal ini dapat kita jaga bersama sama jangan sampai Kec Taraju ini menjadi klaster baru covid 19.”papar Iptu Agus Irianto SH dalam amanatnya.
Selesai kegiatan apel, dilanjutkan dengan pembagian dan penertiban masker, dimana seluruh masker yang dibagikan sebanyak 450 masker untuk 9 Desa di kecamatan Taraju, sehingga masing-masing Desa sebanyak 50 masker untuk dibagikan kepada masyarakat Taraju
“. Selama kegiatan berlangsung dalam keadaan aman terkendali.”pungkasnya. (REDI MULYADI)***

Posting Komentar

0 Komentar

Yayasan Berkah Lintas Pena

Yayasan Berkah Lintas Pena

LBH Tasikmalaya

LBH Tasikmalaya

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA