Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Responsive Advertisement

ALKOWAR Labusel Bagikan Masker Bersinergi Dengan BPBD dan Satpol PP

 



Labusel. NUANSA POST

Dimasa kembali merebaknya pandemi virus Corona dan makin meningkatnya masyarakat yang terpapar covid- 19 Aliansi Komunikasi Wartawan Labuhanbatu Selatan ( ALKOWAR LABUSEL ) bersinergi dengan BPBD dan juga Satuan Polisi Pamong praja ( Satpol PP ) memberikan sosialisasi tentang pentingnya memakai masker di luar rumah.

Kegiatan sosialisasi tersebut di sertai pembagian masker kepada pengguna jalan yang di laksanakan pada Jum' at pukul 9.30 Wib ( 18/09/2020 ) berlokasi di simpang tiga bukit Kotapinang, terpantau masih banyak masyarakat yang belum sadar pentingnya memakai masker saat berada di luar rumah.

Pada kesempatan itu, Kepala  Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Labuhan Batu selatan, Khairil mengatakan "kita harap kesadaran masyarakat Labusel, jika keluar rumah dengan memakai masker,cuci tangan dan hindari keramaian,sehingga untuk itu perlunya dukungan masyarakat, serta dukungan rekan rekan pers di kabupaten Labuhan Batu selatan yang ikut dalam memutuskan mata rantai covid 19.adapun masker yang kita bagikan sebanyak lebih kurang 2300 masker. Terangnya.


Ditempat yang sama Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Kasat Pol PP) Kabupaten Labuhan Batu Selatan, Gusran Efendi Hrp, saat di tanya awak media menegaskan," kami dari satpol pp Labuhanbatu Selatan siap menegakkan peraturan dan menindak warga yang tidak mengikuti aturan,  untuk itu perlunya kesadaran masyarakat dalam mengikuti peraturan demi untuk memutus mata rantai penyebaran virus corona dan menjaga kesehatan kita semua" tandasnya.

Tak lupa ketua ALKOWAR Labusel Helbert Manulang melalui sekretarisnya Khairuddin Nasution juga memberikan statmen kepada awak media, beliau mengatakan " Aliansi Komunikasi Wartawan (ALKOWAR) Labuhan Batu Selatan sangat mendukung dan ikut berperan aktif dalam memutus manta rantai wabah covid 19 di Kabupaten Labuhan Batu Selatan, apa lagi saat ini wabah covid yang 19 sudah sangat mengkhawatirkan di Kabupaten Labuhan Batu Selatan, sehingga untuk itu kita sebagai sosial control dapat menyampaikan informasi ini kepada masyarakat,baik melalui himbauan maupun pemberitaan di media kita masing masing" Katanya.

Dari pantauan awak media kegiatan pembagian masker kepada masyarakat sekitar juga pengguna jalan berjalan lancar dan masker yang dibagikan berjumlah 2300 buah dan kegiatan tidak berlangsung lama hanya sekitar 1 jam masker telah habis di bagikan. ( S Haris Hrp )

 

 

 

 

Posting Komentar

0 Komentar

Yayasan Berkah Lintas Pena

Yayasan Berkah Lintas Pena

LBH Tasikmalaya

LBH Tasikmalaya

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA