Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Responsive Advertisement

PKB Resmi Calonkan H.Iwan Saputra dan H.Iip Miftahul Paoz Untuk Tampil di Pilbup Tasikmalaya Tahun 2020


Kab.Tasikmalaya NUANSA POST
Pada hari Minggu 30 Agustus 2020 yang bertempat di Intercontinental Hotel Bandung telah dilaksanakan penyerahan SK dan Kontrak Politik Calon Kepala Daerah  Se Jawa Barat, Pengukuhan DPAC Dan FPKB DPRD Se Jawa Barat.
Ketua Umum DPP PKB H.Muhaimin Iskandar secara resmi mengeluarkan surat Rekomendasi Formulir B1 KWK kepada tujuh kandidat kepala daerah yang akan maju bertarung dI Pilkada Serentak 2020 di Jawa Barat.Tujuh Kandidat Calon Bupati Dan Wakil Bupati,Walikota dan Wakil Walikota diumumkan langsung Gus Ami sapaan akrab H.Muhaimin Iskandar melalui Ketua DPW PKB Jawa Barat H.Syaiful Huda. Untuk Kabupaten Tasikmalaya diberikan langsung kepada pasangan DR.H.Iwan Saputra SE.M.Si Dan H.Iip Miftahul Paoz.
Dalam kata sambutannya Gus Ami mengatakan bangga dengan kadernya di DPW Jawa Barat yang telah berhasil menjaring para Calon Kepala Daerah untuk diusung di Pilkada Serentak 2020. "Bangga dan selamat kepada seluruh DPW Jawa Barat masa depan PKB Jawa Barat semakin gemilang"kata Gus Ami kepada para kader PKB  Jabar.
            Sementara Itu DR.H.Iwan Saputra SE.M.Si sapaan akrabnya A Iwan mengatakan kepada lintas pena usai menerima SK "Alhamdulillah hari ini Ahad 30 Agustus 2020  SK dari pkb sudah saya terima. Saya mengucapkan terima kasih juga kepada seluruh pini sepuh, para kiai pimpinan pondok pesantren,para relawan tentunya seluruh warga Kabupaten tasikmalaya atas do'a restu untuk kemaslahatan bersama spirit perubahan untuk Kabupaten Tasikmalaya “jelasnya singkat. (ADE BACHTIAR ALIF)*

Posting Komentar

0 Komentar

Yayasan Berkah Lintas Pena

Yayasan Berkah Lintas Pena

LBH Tasikmalaya

LBH Tasikmalaya

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA