Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Pemkab Tubaba Akan Lomba Senam Lampung Berjaya Yang Diikuti 103 Tiyuh

Tubaba: NUANSA POST

Pemerintah Kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba) akan menggelar lomba senam Lampung berjaya pada tanggal 23 agustus mendatang  yang di ikuti 103 Tiyuh, Kegiatan ini dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia (RI) yang ke-75, Untuk itulah Tim Pengerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kelurahan Mulia Asri terus giat melakukan latihan senam.

"Saat ini TP PKK Kelurahan Mulia Asri terus giat berlatih senam, dalam rangka akan mengikuti lomba senam Lampung berjaya tinggkat kabupaten,"Ujar Lurah Mulia Asri Prabumi Restu Aji melalui Sekertaris Lurah Eko Nurhidayat. Rabu (19/08/2020).

Dikatakannya juga sebanyak 103 Tiyuh/kelurahan yang akan mengikuti lomba senam tersebut, masing - masing tiyuh mengirim 10 orang peserta senam."Ya untuk tahap penyelisihan atau seleksi hanya mengirim video senam melalui e-mail, bagi yang termasuk dalan kategori 20 besar akan di adu lagi sesuai jadwal yang akan di tentukan panitianya,"tuturnya.

Ia menambahkan TP PKK Mulia Asri mengikuti Lomba senam Lampung berjaya sebagai bentuk partisipasi turut memeriahkan HUT RI yang Ke 75 sekaligus agar dapat menjalin talisilaturahmi dengan TP PKK Tiyuh/kelurahan yang ada Kabupaten Tubaba.

"Kita mengikuti Lomba Senam Lampung berjaya hanya sebagai bentuk partisipasi guna untuk memeriahkan kegiatan tersebut, soal juara tergantung hasilnya nanti akan tetapi kita tetap memberikan yang terbaik, mudah - mudahan dengan usaha dan kerja keras tentunya dapat meraih juara,"harapnya.(RBT)***

 

Posting Komentar

0 Komentar

Yayasan Berkah Lintas Pena

Yayasan Berkah Lintas Pena

LBH Tasikmalaya

LBH Tasikmalaya

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA