Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Kodim 0412/LU Perkenalkan Olah Raga Woodball Bersama Dispora Kab Lampung Utara



Kotabumi,NUANSA POST
Kodim 0412/LU  memperkenalkan olahraga woodball di lapangan Apel Makodim 0412/LU Jln ALMSYAH RPN Kel Kelapa Tujuh Kec Kotabumi Selatan Kab Lampura , kemarin.
Oahraga baru ini sudah di jadikan ajang pertandingan antar instansi Kodim jajaran Korem 043/Gatam sejak  tahun 2016. Mamun hanya sebatas jajaran Komando Kewilayahan saja .  Kemudian dari Komando atas  agar memperkenalkan olahraga woodball di semua lapisan masyarakat terutama di mulai dari instansi Pemerintahan , maka Dandim 0412/LU mengajak KADISPORA Setdakab Lampura  untuk meng Gumingkan  olah raga baru ini di kalangan  masyarakat terutama semua instansi ,  Perguruan tinggi dan lembaga pendidikan khususnya .
Untuk itu di lapangan Apel Makodim 0412/LU kemarin di laksanakan latihan bersama antara Persit KCK Cab XXXll yang di ketuai Ny Elsie Harry Prabowo dengan ASN Dispora Kab Lampura . Hadir dalam latihan bersama  Dandim 0412/LU dan Kadispora Kab Lampura Bpk Ilham .
Olahraga sejenis golf ini diperagakan sejumlah anggota TNI  dan pengurus Persit KCK  Kodim 0412/LU.Permainan olahraga ini memukul bola kayu dengan stik yang disebut mallet. Ketika dipukul, bola kayu ini diarahkan masuk gate (gawang kecil dari kayu).
Olahraga ini menempati lapangan terbuka atau fairway berbentuk huruf L. Panjang lapangan ini sekitar 50 meter (m) dan lebar jalurnya sekitar 3 m.
Pemenangnya, ditentukan yang cepat memasukkan bola kayu pada gate dengan jumlah pukulan paling sedikit.
Dikatakan Dandim 0412/LU , KONI juga punya tanggung jawab besar dengan lahirnya cabang olahraga baru ini diharapkan segera membumi  , dan dikenal di KOTABUMI BETTAH.pungkasnya .(RIAN)***


Posting Komentar

0 Komentar

Yayasan Berkah Lintas Pena

Yayasan Berkah Lintas Pena

LBH Tasikmalaya

LBH Tasikmalaya

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA