Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Giat Satgas Nusantara Monitoring Dan Pengamanan Pembagian Bantuan Sosial Dari Kemensos Untuk Warga Kel. Empangsari Kec.Tawang Kota Tasikmalaya Polsek Tawang Polresta Tasikmalaya

Tasikmalaya, NUANSA POST.
Sabtu tanggal 29 Agustus 2020 sekira jam 11.00. wib s/d Selesai bertempat di Aula Kel.Empangsari Jl.Tanuwijaya  Kec. Tawang Kota Tasikmalaya Aiptu. Pipin Babinkamtibmas Kel. Empangsari melaksanakan Giat Monitoring dan Pengamanan Bansos dari kemensos di aula kantor Kel. Empangsari , penerima sebanyak 80 orang Penerima Bansos  setiap KK mendapatkan bantuan langsung Tunai sebesar Rp.600.000,- ( Enam Ratus Ribu Rupiah ) untuk 2 (Dua) bulan tiap bilan Rp.300.000 (Tiga Ratus Ribu Rupiah) yaitu tahap 4 dan 5 per KK , dan dilakukan Pengamanan supaya tidak terjadinya desakan antar warga guna menghindari dan memutus mata Rantai Virus Covid 19 dan tetap memberikan Himbauan agar tetap selalu mengikuti Protokol Kesehatan dengan cara tetap memakai masker dan jaga jarak .
Hasil yang dicapai dari kegiatan ini adalah Menjamin keamanan dan kelancaran dalam menyalurkan bantuan program dari pemerintah. Meningkatkan kesadaran akan Protokol kesehatan utk mencegah Covid 19 dan Selama Kegiatan berjalan aman dan kondusif. (Redi Mulyadi)

Posting Komentar

0 Komentar

Yayasan Berkah Lintas Pena

Yayasan Berkah Lintas Pena

LBH Tasikmalaya

LBH Tasikmalaya

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA