Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Responsive Advertisement

DPP Partai Golkar Usung Dr.H.Iwan Saputra Se M.Si dan Iip Miftahul Paoz S.Ag di Pilkada Kabupaten Tasikmalaya 2020


"Amanah Ini Akan Saya Perjuangkan Dengan Penuh Rasa Tanggung Jawab Untuk Kabupaten Tasikmalaya Lebih Baik"
Kab.Tasikmalaya NUANSA POST
Ketua Bidang Pemenangan Wilayah Jawa Barat dan Banten DPP Partai Golkar M.Q.Iswara mengungkapkan bahwa soal pasangan Calon Kepala Daerah Untuk 12 Kota Kabupaten di Jawa Barat dan Banten sudah final .Sehingga sekarang sudah bukan lagi bicara mengenai pasangan calon tapi lebih fokus ke setrategi pemenangan di daerahnya masing-masing.
               "Dengan keluarnya formulir B1 KWK ini maka para pasangan calon kepala daerah  tinggal menyiapkan untuk daftar ke KPU, sehingga sudah tidak boleh lagi ada bongkar pasangan paslon. ini sudah depinitif tidak lagi ada perubahan tinggal di isi dan di daftarkan ke KPU “jelasnya.
               Penyerahan Formulir B1 KWK diserahkan langsung oleh Ketua DPP Partai Golkar Jawa Barat H.Ade Barkah Senin 31 Agustus 2020 di Aula DPP Partai Golkar Jl.Angkrek Nelly Murni Jakarta.
               Sementara Itu DR.H.Iwan Saputra SE.M.Si mengatakan kepada LINTAS PENA berkat do'a dan dukungan alhamdulillah SK dari PKS, PKB dan Golkar sudah resmi saya terima sebagai pasangan WANI (Iwan Iip). Mohon doanya saja dari semua warga Kabupaten Tasikmalaya "Amanah ini akan saya perjuangkan dengan penuh rasa tanggung jawab untuk Kabupaten Tasikmalaya lebih baik".
Spirit Perubahan 'Tasik Wani-Tasik Ngahiji-Tasik Ngajadi-Tasik Masagi".
               Selanjutnya langkah kami ke depan setelah mendapat SK dari PKS ,PKB dan Golkar. Sebelum daftar ke KPU kita bahas dulu dengan partai koalisi” jelas A Iwan sapaan akrabnya   (ADE B. ALIF)*

Posting Komentar

0 Komentar

Yayasan Berkah Lintas Pena

Yayasan Berkah Lintas Pena

LBH Tasikmalaya

LBH Tasikmalaya

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA