Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Dandim 0412 Lampura Hadiri Acara Dzikir, Do'a Dan Shalawat Dalam Rangka Memperingati Tahun Baru Islam 1 Muharram 1442 H

 

Lampura, NUANSA POST

Dandim 0412 Lampura, Letkol Inf Harry Prabowo, SE. Hadiri acara Dzikir, Do'a dan Shalawat Dalam rangka Memperingati tahun baru Islam 1 Muharram 1442 H, Pemerintah Daerah Kabupaten Lampung Utara di halaman kantor Pemda Setempat, Rabu (19/8/2020).Pada kegiatan Dzikir, Do’a dan Sholawat mendatangkan Habib Abdurrahman, Habis Idrus, dan Habib Husein.

Adapun pejabat yang hadir Plt. Bupati Lampura, Budi Utomo, Sekdakab Lampura Lekok, Dandim 0412 Lampura, Letkol Info Harry Prabowo, SE, Kemenag, Kejari, Kakimal Forkopimda dan masyarakat dengan menerapkan protokol kesehatan di masa pandemi covid 19.

Plt.Bupati Lampura, Budi Utomo mengatakan mulai malam ini kita sudah masuk di bulan muharram 1442 H, meski saat ini kita dihadapkan dengan suasana yang berbeda dengan biasanya karena wabah pandemi covid 19. Namun masih bisa berkumpul untuk bermunajat kepada Allah Swt meminta agar covid 19 bisa segera diangkat dari muka bumi.

“Kita semua menyadari bahwa datangnya bencana dengan munculnya covid 19 tentunya membawa hikmah tersendiri bagi kehidupan agar kedepan kita harus mulai menjaga kesehatan diri sendiri, ” Ucapnya.

Sebagai Umat Islam, Lanjut dia, tentunya memiliki tanggung jawab yang cukup besar, dimana kita harus menciptakan suasana yang aman dan nyaman serta penuh kedamaian agar bangsa indonesia khusus Lampung Utara bisa semakin makmur dan masyarakat bisa hidup damai dan rukun.

“Insyaallah dengan adanya Dzikir, Do’a dan Sholawat bersama ini bisa membuat Kabupaten Lampung Utara menjadi semakin maju dan makmur, ” Tuturnya.

Seusai Plt Bupati Lampura menyampaikan sambutannya, di Lanjutkan dengan Dzikir, Do’a dan Sholawat bersama..(RIAN)***

Posting Komentar

0 Komentar

Yayasan Berkah Lintas Pena

Yayasan Berkah Lintas Pena

LBH Tasikmalaya

LBH Tasikmalaya

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA