Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Dandim 0412 Lampung Utara Letkol Inf Harry Prabowo, mengikuti Upacara Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) kE 75 Dengan Tema Indonesia Maju

Lampung Utara LHI

Komandan Komando Distrik Militer (Dandim) 0412 Lampung Utara Letkol Inf Harry Prabowo, mengikuti Upacara Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) KE 75 Dengan Tema Indonesia Maju, Berperan menjadi, Irup Plt Bupati Lampung Utara Budi Utomo, Dan up Kapten inf Tukiran. Pa up Kapten inf Ali Sutato. Senin (17/08).

Pelaksanaan Upacara HUT Kemerdekaan RI Ke 75 di lapangan Pemerintah daerah. Jln Jend Sudirman Kel Gapura Kec Kota bumi kota Kab Lampung utara.Amanat Gubernur Lampung yang di bacakan Oleh Irup. Marilah kita mengucap sukur kepada Allah SWT kita dapat HUT RI Ke 75 berbeda sebelumnya yang berpengaruh dengan Covid 19 ini. Tapi aktipitas ini dapat di laksanakan. Bahwa disinilah kita dapat membenahi diri dalam hal Ekonomi Politik Sosial Dan Budaya (EPOLIKSUSBUD). Dengan kemajuan itu di awali dari daerah sesuai dengan tugas yang kita miliki dan menyiapkan 25 tahun ke depan dan menjadikan prov lampung yang berjaya.

" Ini adalah hari yang sakral yang sangat berharga di negri ini," Ucap Dandim 0412 Lampung Utara Letkol Inf Harry Prabowo.

Menurut Dandim 0412. Peringatan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) yang ke 75 Tahun. Dimana saat ini adalah pandemi Covid-19, namun kita harus tetap semangat dalam melaksanakan perayaan yang mana wajib di laksanakan seluruh rakyat Indonesia.

" Walau dalam keadaan pandemi covid-19 ini, kita tetap harus semangat. Mengingat dimana masa para pahlawan yang memperjuangkan kemerdekaan Indonesia ini," Jelasnya.

Lanjutnya. Dalam perayaan ini juga. Dimana pandemi ini belum usai, dan kita juga akan menghadapi Era New Normal. Semoga semua akan pulih seperti biasa, pemerintah juga sudah bisa membuat vaksin corona" Insyaallah mungkin dalam waktu dekat ini. Akan dimintai persetujuan dari BPPOM. Dan akan di produksi masal. Bahkan pemerintan akan berjanji akan di bagikan secara gratis kepada masyarakat luas," Tegasnya.(RIAN)***

 

Posting Komentar

0 Komentar

Yayasan Berkah Lintas Pena

Yayasan Berkah Lintas Pena

LBH Tasikmalaya

LBH Tasikmalaya

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA