Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Dandim 0412 Lampung Utara Hadiri Acara pembukaan kompetisi antar Club PSSI Bupati Cup Ta. 2020 Kab. Lampung Utara

Lampura, NUANSA POST

telah dilaksanakan acara pembukaan kompetisi antar Club PSSI Bupati Cup Ta. 2020 Asosiasi tingkat Kab. Lampung Utara dalam rangka memeriahkan HUT RI yang ke-75 bertempat di Stadion Sukung Kotabumi Jl. Itsiko Siomi kelurahan Kelapa Tujuh Kec.Kotabumi Selatan Kabupaten Lampung Utara.Rabu(19/08/2020)

Hadir Dalam Kegiatan  Pembukaan Kompetisi PSSI Plt Bupati Kab.LU Hi. Budi Utomo. SE, MM.Dandim 0412 Lampung Utara Letkol Inf. Hari Prabowo,SEWakil Ketua  1  DPR Lampung Utara Bpk. Madri Daud,SE.MH.Wakil Ketua 2 Bpk. Dedi Sumirat.Ketua panitia Pelaksana Bupati Cup Kab.LU Bpk. Hi. Juanda Basri,SE

Ketua KONI diwakili , Drs. Edi Purnomo serta  dihadiri oleh pemain antar Club dan tamu undangan150 orang

     Sambutan Ketua Panitia Hi. Juanda Basri, SE.Assalamualaikum warah matullahi wabarokatuh, selamat sore dan salam sejahtera untuk kita semuaYang saya hormati Plt Bupati beserta Forkopimda atau yang mewakili yang saya hormati seluruh tamu undangan yang hadir.

Momen hal seperti ini sangat ditunggu oleh club-club yang di Kab. Lampung Utara walaupun saat ini  sedang di Landa Covid-19 kegiatan ini diikuti 17 Club yang ada di Kab. Lampung Utara .

Untuk juara 1 mendapatkan uang pembinaan sebesar Rp. 7.000.000'- juara 2  mendapatkan uang pembinaan Rp. 5.000.000,- juara 3 mendapatkan uang pembinaan Rp. 2.500.000,- juara 4 mendapatkan uang pembinaan Rp. 1.500.000,- dan  untuk Top score mendapatkan Rp. 1.000.000,-.

Sambutan Plt. Bupati Lampung Utara.Assalamualaikum warah matullahi wabarokatu, salam sejahtera untuk kita semua, Tabikpuun syukur alhamdulillah pada kesempatan kali ini kita semua dalam keadaan sehat wal afiat sehingga kita dapat berkumpul dalam rangka pembukaan pertandingan kompetisi antar Club Bupati  Cup Ta. 2020 dalam ranka memeriahkan HUT RI yang ke-75.

Olah raga sepak bola merupakan salah satu cabang olah raga yang sangat populer bagi dan digemari oleh masyarakat dilaksanakannya kompetisi olah raga yang dapat motivasi mengolah ragakan masyarakat  sebagai upaya untuk menjaga kesehatan dan kebugaran sebagai mana kita tahu bahwa pandemi covid-19 belum berakhir.

Mari kita jadikan momentum kompetisi sepak bola antar Club Bupati Cup dalam rangka memperingati HUT RI yang ke-75 ini untuk meningkatkan lebersamaan, mempererat tali silaturahmi  dan  dapat bersinergi membangun Kab. Lampung Utara semakin lebih baik lagi.

Kegiatan dilanjutkan pembukaan pertandingan antar Club PS. Lokomotif Sidomukti Vs PS.Persega  Kebon Empat dan penendangan bola pertama sebagai ditandai pembukaan pertandingan oleh Bupati Lampung Utara.

Pertandingan dilaksanakan selama  11 Hari sampai Tanggal 29 Agustus 2020 Final pertandingan, dilanjutkan penutupan dan pembagian hadiah.(RIAN)****

 

Posting Komentar

0 Komentar

Yayasan Berkah Lintas Pena

Yayasan Berkah Lintas Pena

LBH Tasikmalaya

LBH Tasikmalaya

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA